20. Masalalu Suga.

1.3K 166 9
                                    

Holaaaa......

VOTE DAN KOMEN YA TOLONG...

KALO GA VOTE ATAU KOMEN GU2 END DI CHAPTER DEPAN. DENGAN SALAH SATU PEMAIN UTAMANYA MATI. HAHAHAHAHHAHAHA


.
.
.

"kuliah kamu gimana?"

"baik kok"

"serius? Ga bolos2 kayak sekolah dulu kan?"

"ngga"

Ini Suga lagi ngobrol sama daddy nya. Gak ngobrol sih, lebih ke tanya jawab. Daddy nya nanya Suga cuma jawab.

Sebenernya suga males sih duduk berdua sama daddy nya gini. Soalnya si daddy ini cuma nanya2 soal kuliah suga dan nilai2 suga di kampus. Gak nanyain soal kabarnya, kegiatannya atau yang lain.

Suga emang ga terlalu deket sama ortunya, dari Suga SMP sampe kuliah gini dia ditinggal2 ortunya perjalanan bisnis keluar negri terus.

Kayak yang Suga bilang, dia paling ketemu 2 / 3 bulan sekali sama  ortunya. Paling Dia cuma vc sama mommy nya aja.

Suga udah biasa sama itu semua. Tapi sebiasa apa pun, pasti kangen juga kan kalo selalu ditinggal gitu?

Iya, Suga kayak gitu. Pengen banget di perhatiin, ditanyain kabar, gak ditinggal2.

Sampe suga ngelakuin hal2 yang bisa menarik perhatian ortunya.

"udah ga kayak dulu kan?"

"gak"

Suga nyandarin tubuhnya ke sofa.

Dia jadi keingetan dulu waktu SMA pas dia suka balapan liar dan tawuran dimana2.

Setiap ada tawuran Suga pasti ada disana.

Balapan tiap malem, kegiatan sekolah berantakan. Nilai semuanya anjlok. suga ini pinter, cuma pas sekolah dia males2an. Kalo ulangan ngisi asal. Padahal ngisi soal sambil merem juga dia jago. Ya cuma satu,

Dia cuma mau di perhatiin.

Tapi semua itu berubah pas dia kelas 2 SMA, pas dia lagi di tempat balapan Liar. Tiba2 banyak polisi yang mencyduk balapan liar itu. Suga yang lagi jongkok di pinggir jalan sambil ngerokok pun ikut terjaring polisi itu. Padahal dia udah mau balapan, tapi keburu kecyduk.

Suga dapet pembinaan di kantor polisi.

Suga gak nyesel, dia udah sering dapet pembinaan kayak gini. Disekolah apalagi, hampir tiap senin dia dijemur sama kawan2 yang sama kelakuannya kayak dia. Sampe guru juga bosen yang dihukum mereka2 lagi.

Dan dibawa nya Suga ke kantor polisi ini membuahkan hasil.

Ortunya pulang ke indo, beserta Lisa yang saat itu masih SMP.

Suga udah diomelin abis2an sama daddy nya. Mommy nya nasihatin pelan2. Ga kayak bapaknya.

Suga ga peduli walaupun dia di marahin bagaimana pun. Yang jelas,

Dia bisa liat ortunya,dan terpenting dia bisa ketemu adiknya.

Apalagi pas liat Lisa yang notabene nya jarang ngomong banget minta sesuatu ke Suga.

'kakak jangan gini lagi. Kakak jadi punya banyak luka. Pasti sakit kan. Kalo kakak gitu lagi Lisa ga mau angkat telfon kakak Lagi. Lisa ga mau kakak terluka gini'

Hari itu juga, suga mutusin.

Buat berhenti dari segala sesuatu yang bikin dia jadi berandalan gini.

Suga pindah sekolah.
Suga berenti ngerokok, balapan liar dan tawuran.

.

Suga ketawa.

Dulu, dia bejad banget. Untungnya sempet bertobat.

.

.

.
.
...





TBC DULU WOI. NTAR KEPANJANGAN.

UPDATEAGI BESOK ATAU LUSA. KALO GUE LUPA TAGIH AJA YAK.

BYE. *MAAF YAK PENDEK. SIBUK SAYA.

Chatting | [LM x KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang