31. Lomba

1.1K 130 22
                                    

Ini..

Jauhhhhhhh setelah kejadian di chapter kemarin.

"Oke. Makasih yang udah dateng. Tetep jaga kesehatan kalian ya, karna waktu kita tinggal 2 minggu lagi. Selalu hati2 dalam beraktivitas ya semua. So, latihan kita cukup hari ini. Terimakasih" Jimin menyudahi acara latihan hari ini.

Semua anggota yang ada langsung bubar setelah penutupan jimin.

Grup tari yang bernama '69L' atau yang artinya 69Lovers mau ikut Lomba 2 minggu lagi. Jadi mereka latihan intens, begitupun Lisa yang di rumah juga masih latihan.

"Pulang sama siapa lis?" Tanya Jey.

"Mau makan dulu sama kak Seulgi" Kata Lisa.

"Makan dimana? Udah bilang suga?" Tanya jey. Nanya gitu, soalnya kalo Lisa belom pulang dari latihan. Dia atau Jimin yang akan di spam sama Suga.

"Udah kok" Kata lisa sambil nyengir.

"Ayo lis" Ini seulgi. Senior di grup tari ini. Seumuran kek jimin ama Jey.

Lisa jalan keluar duluan setelah pamitan sama yang lain.

"Eh seul. Katanya si itu balik ke sini?-jimin

" Siapa? " Tnya seulgi sambil beresin barang2nya.

"Si wanita itu. Temen lu" -jimin

"Oh iya. Ini gua mau sekalian ketemu dia" -seulgi.


"Kak seul. Abang grab nya udah dateng~~" Lisa nongolin kepalanya dari luar.

"Iya ayo ayo sayang. Bentar ini. Dah ya gue pergi dulu. Bhay maksimallll" Seulgi sedikit lari buat keluar.

.
.
.

"Makan apa nih lis?" Seulgi dan Lisa jalan beriringan di suatu mall.

"Bebas Lisa sih"

"Disana aja ya" Seulgi nunjuk salah satu restoran yang ada di dalem mall.

Sebagai jawaban Lisa cuma ngangguk aja.

"oh iya. Nanti temen gue ada yang mau dateng. Gabung sini gapapa?" Tanya seulgi. Takutnya Lisa agak gimana sama orang baru. Daripda suasana nya ga enak kan.

"Yaudah"

"Oke deh"

.
.
.

"Lis tunggu bentar ya. Ini temen gue udah di depan. Gue kesana dulu"

"Iya"

Seulgi ninggalin Lisa yang lagi makan dessert.

Gak lama seulgi balik lagi dengan 2 orang cewek yang menurut Lisa cantiknya kelewatan.

"Oh iya. Lis ini temen2 gue. Guys ini junior gue di tempat nari"

Lisa berdiri terus nyalamin kedua temen seulgi.

"Lisa" Lisa Natap satu cewek yang cantik bat. Putih tinggi langsing. Udah kaya model pokonya.

"Gue Nayeon. Kita gabung sini ya" Kata salah satu cewek.

"Ya gak papa kok"

"Hai cantik. Gue Irene"

.
.

H-seminggu lomba.

"Istirahat dulu ya semua" Seulgi ngomong di atas bangku.


Brak!


Chatting | [LM x KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang