24. Nembak Lisa/?

1.6K 157 21
                                    

Hai hai haiiiiiiiiiiiiiii....

Pada kangen gaaakkkk?????

Aku kembali..

Dari hibernasi yang tak berujung ini.

Membawa sebuah cerita yang sudah bersarang Laba-laba..

Akhirnya gue comeback setelah sekian lama...

Apa kabar guiseuu???

Semoga kalian baik2 aja ya. Dimana pun kalian berada...

Maaf kelamaan hiatusnya, sejujurnya ku tak ingin. Apalah daya mood tidak mau bergerak barang sedetik dari zona nyaman nya.

Dan juga, thanks buat 259 followers nya. IG gue aja ga sampe segitu.

Thanks buat yang masih mau baca, mau ngevote dan juga komen. Ga tau lagi harus bilang apa.

Dan ini chapter kambek nya. Udh dari kemaren sih, cuma baru sempet up yang Chatting.

Kemarin up Selebgram, yang belom baca ayolah di baca dulu. Sekalian vote dan komen juga.

Nah, daripada banyak bacot. Langsung aja di baca yak. Ga vote gue hiatus lagi sampe taun 2020


......


Taehyung duduk di bangku taman itu setenang mungkin. Tapi dalem hatinya ga bisa tenang, banyak letupan2 aneh di dada nya.

Tae mandang Lisa di sebelah nya, iya dibangku taman itu mereka berdua. Ga cuma tae sendiri.

Dari sisi, wajah Lisa bener2 kayak malaikat yang baru turun dari langit. Indahnya pelangi pun kalah dengan kecantikan Lisa yang sangat on point ini.

Taehyung megang dada nya. Mau meledak rasanya itu jantung. Tae menetralkan nafas nya. Jujur sekarang dia bener2 gugup kek lagi di sidang gitu.

"Lis?"

Lisa noleh, nampilin senyum yang manis nya ngalahin permen segudang.

'Omg. My heart'

"Iya kak?"

"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu lis"

Lisa ngubah arah duduk nya. Jadi ngadep ke Taehyung, dan itu total bikin taehyung pengen kabur seketika.

Gugup coeg.

"Apa?" Tanya Lisa pelan.

"Sebenernya kak tae... Itu ... Umm..." Tae jadi makin gugup gaes, apalagi di liatin Lisa -nya.

"Apa sih kak?" Lisa ketawa pelan.


Tae? Mau oprasi jantung bentar lagi.

Gakuaddd abang liat senyumu itu loh dek.. -tae

"Aku suka sama kamu dari pertama kali kita ketemu. Kita ngabisin waktu bareng selama ini, bikin aku bener2 yakin kalo kamu yang aku cari selama ini.

Lisa, kamu mau jadi pacar aku?"

Akhirnya Taehyung ngeluarin kata2 yang selama ini dia pendam terus. Setelah sekian lama dia nunggu waktu yang tepat dan sekarang lah waktu itu datang.

Lisa keliatan kaget dengan pernyataan yang baru Taehyung utarakan. Terus dia senyum manis.

Entah kenapa perasaan tae jadi ga enak. -tae

"Lisa juga suka sama kak tae"

'MARI UCAP? ALHAMDULILLAH'

" tapi Maaf kak"

Chatting | [LM x KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang