44. mimpi?

666 85 26
                                    

Gundukkan di balik selimut bergerak, menarik semakin ke atas kain yang menyelimutinya, guna menghindari hawa dingin yang menusuk ke dalam tulang. Cahaya mentari pagi perlahan meringsek ke dalam kamar gadis yang masih betah bergelung dengan selimut itu. Jemari lentiknya bergerak menuju ponsel yang berbunyi dengan nyaringnya.

Mata bulatnya mengerjap beberapa kali, lalu melihat ponselnya yang menunjuk pukul 5:35 pagi.

"mimpinya kebagusan" ujar gadis itu lalu ia mengusap wajahnya.

"tapi bolehkan gua berharap itu beneran?" ujarnya dalam hati

"gua jahat banget gak sih? tapi kan gak sengaja. Dulu gua kaya jutek parah ke dia, mana gua balesnya lama banget. Bego banget lu Lis! gara-gara di chat doang segitu gugupnya sampe bales jutek, segitu bingungnya mau bales apa sampe lama banget balesnya. eh? tapi emang dia suka sama gua apa ya? pede banget dah gua. Ish! tau ah, masih pagi udah overthinking" Lisa mendudukkan tubuhnya lalu merapikan rambutnya yang mengembang seperti singa.

ting!

Lisa melirik ponsel di sebelahnya, sebuah pesan WhatsApp masuk ke ponselnya.

💜

dih? siapa nih? kok namanya love ungu gini? tanya Lisa dalam hatinya.


💜

Lisaaaaa
Good morning 🌄
Udah bangun?
Nanti sekolahnya aku yang anter yaa.




Lisa menatap aneh chat yang baru saja ia baca, siapa sih ini? Lisa kembali bertanya. Jari telunjuknya mengetuk foto profil kontak tersebut.

"HAH? GUA GAK INGET NGERENAME KONTAK KAK TAE JADI KAYA GINI DEH!" Lisa menjatuhkan ponselnya lalu memasang wajah super blank di pagi hari yang cerah ini.

"halu banget gua namain kontaknya kaya gitu!"


Kayaknya masih tidur ya?
Maaf ya nyepam bgt pagi2😓
See u dear
💜


"NGAPAIN NGIRIM LOPE UNGU SEGALA SIH?! salah emot kan pastinya? apa salah kirim semuanya?"

Tanpa membalas chat dari Taehyung, Lisa lalu membuka akun Instagramnya yang di penuhi notifikasi. Firasatnya menunjukkan bahwa ia harus membuka akunnya pagi ini.

Pandangannya tertuju pada salah satu postingan foto yang tak di kenal di akunnya.

"kapan gua ngepost--

INI SIAPA JINGGG??!!! M-MASA SIHH???"

Lisa membaca setiap komentar di postingan lainnya yang mempertanyakan siapa lelaki di postingan terbarunya. Beberapa DM juga mempertanyakan soal Lisa yang menonaktifkan komentar di foto itu.

"jangan bilang kalo gua masih mimpi?" Lisa mencubit tangannya sendiri "aw! kok sakit sih?"

Pretty Savage (4)

Jennie
LISA MKSD LU APA POST FOTO ITU?
ITU SIAPA COKKKK????!!!!
BIKIN JANTUNGAN BUKA IG FOTO LU PALING ATAS!

Rosé
KAGET BGT NJIR!
JANGAN BILANG KALO LU UDAH TAKEN??!!

Jisoo
MAKIN KAGET LIAT POSTINGAN MAS GANTENG!

Rosé
LISSSSS?
PPPPPPPP

Jisoo
LIS LU SEKOLAH KAN?
KALO NGGA GUA SAMPERIN KE RUMAH LU JINKKKK

Jennie
BOLOS AJA KUY!

Rosé
ASTAGHFIRULLAH KAMU INI BERDOSA BANGET
TAPI HAYU AJA SIH GUA MAH!
RUMAH SIAPA?

Chatting | [LM x KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang