2 ~ Itsn't About That, Guys!

50 5 0
                                    

Perjalanan bersama telah kita lakukan sejak kita berada dalam SMP 2 Wates, dan spesifiknya ketika kita dipertemukan dalam satu kelas yang sama. VIIB. Dengan bimbingan kakak OSIS yang menurut aku sendiri, tidak terlalu galak dan yang satu lagi cakep itu, kita diberi banyak pengarahan untuk MOS di 3 hari minggu depannya. Aku bahagia bisa bertemu kalian dikelas itu. Kelas IXB yang begitu penuh cerita bagiku:v Yang kutahu Songobe terdiri dari dua kelas dengan perbedaan yang sangat luar biasa. VIIA dengan segala cerita luarbiasa pintarnya dan VIIB yang terkenal luarbiasa ramainya:)

Aku mengenal kalian hanya dalam waktu kurang dari sebulan, hanya lewat presensi lisan yang hampir setiap hari dilakukan oleh guru guru yang setiap hari silih berganti:)) Aku mengerti bahkan hampir memahami kalian dalam waktu kurang dari satu semester. Aku tegaskan, kita bukanlah hanya kita. Kita bukan hanyalah tentang teman yang berkenalan, berjalan bersama, lalu berpisah dan tidak lagi berbagi kisah. Itu bukanlah kita! Itsn't about that!

Songobe memang tidak lagi belajar dan berbagi kisah dalam satu kelas yang sama. Tapi aku yakin kita masih punya reflek yang sangat melekat pada diri kita masing-masing tentang Songobe:))

Story of Songobhe '18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang