Taehyung pov
Aku adalah kim Taehyung anak dari papih jin dan mamih mina, aku adalah anak mereka satu-satunya. Kedua orangtuaku selalu bertengkar mamihku sebenarnya sudah sangat muak dengan kelakuan papih ku , papih ku sering jalan dengan wanita lain dan mamih ku mengetahui itu dari mata2 bayaran nya yg selalu mengawasi papi ku. Mami ku berusaha bertahan demi diriku, ya
.. Saat itu aku masih anak2 aku berumur 8 tahun saat itu dan aku merasa aku hanyalah beban bagi mereka aku tak pernah mendapat perhatian dari orangtuaku.. Memang pernah namun jarang, sangat jarang.
Aku hanyalah mendapat kasih sayang dari dua pengasuhku yaitu paman jimin dan bibi Chaeyoung, mereka sangat menyayangiku mereka juga yg menyemangati ku mereka sudah ku anggap sebagai orangtua ku..Taehyung pov end
Nayeon pov
Aku adalah nayeon anak dari mams jihyo dan paps yoongi, aku anak yg sederhana namun aku sangat bahagia bisa terlahir dari keluarga ini, aku adalah anak tunggal dari mereka, aku mendapat kasih sayang yang lebih bahkan sangat lebih dan aku sangat gemar melukis orangtua ku juga sangat mendukung ku dengan bakatku itu. Aku sering mengikuti lomba melukis dan setiap aku menang aku akan mendapat uang dan uang itu ku pergunakan untuk sekolah ku, ya.. Orangtua ku hanya bisa memberiku makan dam minum saja untuk sekolahku? Mereka tak mampu untuk membayarnya oleh karna itu ku manfaat kan uang ku untuk sekolah. Orang tuaku memiliki sebuah karnaval yang mana di sana sangat lah menyenangkan dan aku ikut membantu mereka, aku berperan sebagai iblis di rumah hantu dan aku sangat menyukainya, satu lagi AKU PERCAYA PADA KEAJAIBAN.
NAYEON POV END
AUTHOR POV
Taehyung dipilih sebagai siswa yang mewakili sekolah nya untuk mengikuti lomba, seharusnya orang tua nya ikut namun tidak untuknya dia hanya di antar oleh paman pengasuhnya yaitu paman jimin kesayangan nya.. Taehyung merasa sangat sedih namun paman jimin kesayangannya berkata..
"Taehyung walau mami dan papi kamu tak datang tapi kan ada paman di sini.. Jadi kamu tak usah sedih lakukan semuanya dengan baik dan benar , buatlah paman mu ini bangga, oke Taehyungie!!" ucap jimin sembari menyemangati Taehyung kecil itu ( Taehyung masih umur 8 tahun ceritanya).
"Baiklah, paman!!" ucap Taehyung kecil itu dgn mantap.
Dan Taehyung kecil itu pun melakukan semuanya dgn baik dan benar walau pun dia tak menang namun hanya membuat paman kesayangan nya bangga itu pun sudah cukup baginya. Kemudian Taehyung dan paman nya pun pulang, pada saat Taehyung masuk mobil tanpa sadar Taehyung menduduku semuah cake coklat kecil dan celana putihnya pun kotor terkena selai coklat tersebut.
"Ups.. Paman aku menduduki sebuah cake coklat.. Dan celana ku kotor" ucap Taehyung.
"Sudahlah tak apa Taehyungie" ucap jimin.
"Paman aku sangat lelah!" Taehyung.
Dan kemudian mereka melewati sebuah karnaval yg sangat indah di hiasi lampu kelap-kelip dan pastinya Taehyung sangat senang melihat nya dan penasaran tempat apakah itu."Wahhh... Paman itu apa? Indah sekali dan pasti sangat menyenangkan di sana!" ucap Taehyung girang.
"Ohh.. Itu.. Itu namanya karnaval di tempat itu kita bisa bermain dan bersenang-senang!" ucap jimin.
"Ayo kita ke sana paman!!" ucap Taehyung.
"Apa!?, tidak2 aku bisa di marahi oleh mami kamu nanti!" ucap jimin.
"Paman.. Aku kan lelah aku butuh hiburan lagipula aku tak pernah datang ke sana dan aku ini hanya anak2 paman.." ucap Taehyung memelas.
"Baiklah.. Kajja kita ke karnaval!!" ucap jimin.
"Jinjayo!!!!" ucap Taehyung bahagia.
"Ne!" jimin.Dan mereka pun turun dan membeli tiket masuk ke karnaval.
Bersambung..
Annyeong gaess ff ke 2 nihh.. Ajak temen2 vnay shippers and kpopers baca yahh.. Ohh iya dan jangan lupa koment dan kasi dukungan..
Baii baii
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYALAH PADA KEAJAIBAN
Teen Fictionkau kekasih masa kecilku.. kau kembali ke dalam kehidupanku setelah beberapa tahun.. ku berharap kau selalu bersama ku dan aku percaya terhadap keajaiban.. karna keajaiban itu lah yang menyelamat kan mu dari maut mu dan mengembalikan mu pada ku ~ IN...