#8

369 35 9
                                    


Taehyung terus saja mengikuti nayeon setiap hari toh dia juga sekelas oleh nayeon, soal teman? Teman Taehyung sudah mulai banyak.. Nayeon? Dia udh punya 2 sahabat namanya jihyo dan mina.

Nayeon mulai risih saat Taehyung mengikutinya terus menerus..

"Tae!! Kamu ngapain ngikutin gue terus??!!" tanya nayeon dgn nada kesal.
"Gua tuh mau minta maaf sama lo!, tapi lo menghindar terus.. Gimana mau minta maaf coba?!!" jawab Taehyung dengan nada kesal juga.
"Maaf? Buat afaan?" tanya nayeon.
"Nahh loh pake hurup 'f' ajarannya si jihyo ini.. Yekan?" jawab Taehyung.
"Eh.. Iya hehe.. Ekhem.. Jd maaf buat apa??" jawab nayeon.
"Gini.. Gua mau minta maaf kalau udh terlalu angkuh sama lo, gua udh nganggep elo babu ... Walau sebenarnya tuh iya tp gue kayak ga enak gitu.. Jd gue mau minta maaf sama lo soal itu dan gua mau kita berteman.. Lo mau kan jd temen gue?" jelas Taehyung.
"Ohh.. Itu.. Gapapa santai aja, gua mau lah jd temen elo!" jawab nayeon.
"Kita akan saling bertukar suka cita kita bersama janji!?" tawar Taehyung.
"Janji!!" jawab nayeon sambil menautkan kelingking mereka.. Mereka bertatapan sambil tersenyum. (Awaz jatuh jurang.. Eh jatuh cinta)

Bresss

Tiba" hujan pun turun dengan deras semua siswa siswi pun langsung berlari mencari tempat berteduh namun Taehyung tetap berdiri sambik tersenyum melihat nayeon yang sedang mencari payung di tas kuliah nya.
Dan akhirnya payung nya nayeon pun ketemu dan ia segera membuka payungnya dan memakai nya..

"Kau tidak mau melindungiku dari hujan?" tanya Taehyung lembut sambil tersenyum.

Tanpa babibu nayeon langsung memayungi Taehyung dan dirinya mereka berdua tersenyum di bawah payung. Trus kek ada lagu gitoh..

Tiba"...

"Pacaran jan di sinu weh!!!" ucap balok es berjalan dgn membawa payung. Eh gaga maksudnya ucap sehun yang lewat dengan payung warna pink nya :")..

Mereka berdua terkejut dan langsung berlari ke perpus karna memang ada tugas yang harus di kerjakan dan membutuhkan salah satu buku yang ada di perpus..

Mereka pun belajar dan suasana hening semua pada fokus sama buku.





Tbc...

Segini dulu author mau mandi baru author lanjut lagi di tambah batre author yang sekarat tinggal 2%

Jan lupa baca ff real nya author

KEMBARAN MIN YOONGI..

VOTE..

COMMENT..

AUTHOR UDH BAIK NIH LOH YA
...



BAIII BAII

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERCAYALAH PADA KEAJAIBANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang