#4

193 44 5
                                    


Setelah kondisi Taehyung membaik ia di bolehkan pulang namun setiap tahun baru ia harus ke rumah sakit memeriksa keadaan peluru yang ada di otak nya. Untuk ke amanan Taehyung mina dan jin pun pindah rumah yang jauh dari karnaval tersebut namun dekat dgn rumah sakit yang mereka tuju, ya.. Memang jarak rumah Taehyung yang dulu dekat dengan karnaval tersebut namun sangat sangat jauh dengan rumah sakit itu, untuk memudahkan Taehyung ke rumah sakit jadi mina dan jin pindah rumah. Soal hubungan Taehyung dan nayeon? Ah... Mereka masih dalam ikatan 'pacaran', mau mutusin nayeon? Gimana caranya coba? Semenjak Taehyung keluar dari RS mina dan jin menjaganya sangat ketat Taehyung mengenakan helm khusus untuk mengamankan kepalanya dari benturan dan Taehyung tak boleh keluar rumah, sekolah? Dia home school dan ia di jaga dengan 2 pengasuh nya dan 2 pembantu di rumah dan juga 1 saptam dan 3 bodyguard yg selalu mengelilingi seluruh rumah, ribet? Iya. Itu semua demi ke amanan Taehyung.

Nayeon pun juga pindah rumah, untuk karnavalnya? Sudah ada yang menjaga dan karnaval itu tetap di buka dia hanya pindah di pelosok desa saja ya.. Tak terlalu pelosok juga sih ya namun bisa di katakan sangat jauh, dia sebenar nya ingin bertemu Taehyung namun ia tak menemukan nya dan Taehyung pun juga tak pernah ke karnaval nya semenjak malam tahun baru. Mareka pun berpisah namun nayeon dan Taehyung selalu berharap agar bisa bertemu dengan nya kembali.


























































































*8 TAHUN KEMUDIAN

"Waktunya tinggal 1 menit lagi... Akan kah peserta nomer 1 yang memenangkannya atau nomer 2,3,4 atau 5... Sepuluh...sembilan...delapan...tujuh..enam..lima..empat..tiga..dua..satu...."

Tetttttttt

"Selesai... Silahkan para juri menilai hasil lukisan para peserta dan memutuskan siapa yang akan membawa pulang uang 100.000 won (sejuta gaes)"

"Dan pemenangnya adalahh... Peserta nomerr... Satu.... Yang di juarai oleh IM NAYEON dengan lukisan bertema karnaval...."

Kalian benar.. Nayeon sedang mangikuti lomba melukis, melukis adalah hobi sekaligus bakatnya, lukisan nayeon selalu memiliki arti tersendiri dan artinya sangat unik dan menyentuh hati, karna apa? Karna ia menggambarkan perasaan dan kisah nyatanya kepada sebuah lukisan. Tujuan nayeon mengikuti lomba ini yaitu untuk melihat seberapa baiknya bakat melukisnya dan juga uang yg ia peroleh cukup untuk membiayai sekolahnya.

8 tahun telah berlalu dan 8 tahun pula nayeon dan Taehyung berpisah dalam sebuah ikatan 'pacaran' kini umur mereka 18 tahun.





























                         
















                           TBC...

Annyeong yarobunn...
Pendek banget dah ye.. Sebenernya author mau bikin panjang tp makk nye author minta author buat nyuci piring :") ~ku tabah..

Vote dong gengss kasianin authornya ampe di omelin ama makk nye hanya untuk para readers ku tercintah..

Pencet bintang..!


Baii baii

PERCAYALAH PADA KEAJAIBANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang