Orang tua Taehyung mulai mencarikan Taehyung pengasuh yang baru.. Saking dendam nya si tae nohh ama pacarnye ndiri (dia belom tau loh ya.. Kalau yg nabrak dia itu pacarnye..) dia ampe ngelakuin segala hal buat bikin pengasuh2 baru nya kaga betah.. Biar si jimin ama si Chaeyoung di balikin lagi jd pengasuhnye..Dia ngelakuin apaan thor?
Si Taehyung malem2 nyamar jadi hantu trus nakut2 in para pengasuh baru nya itu nahh otomatis pagi nye mereka langsung pergi dah nohh..
Terus nih ya.. Si nayeon pengen cari pekerjaan buat ngeringanin beban ortunya akhirnya dia kerja jadi pengasuh nya Taehyung (namanya jodoh ye kagak kemana :'). )
Si Taehyung tuh ya.. Jaill batt sama si nayeon di apain lah di gitu in lah.. Tapi si nayeon nya tetep bertahan jd pengasuhnya Taehyung.. Demi ortunya.*suatu hari..
"NAYEONNNNN!!!" teriak Taehyung memanggil nayeon.
"Ya.. Tuan?" teriak nayeon juga karna nayeon sedang ada di bawah nah si kamarnya Taehyung di atas.
"Cepat kesini!!!" Taehyung.
Akhirnya si nayeon ngacir dah ke depan pintu nye Taehyung. Pas di depan pintu dia berhenti.Tok..tok..tok..
"Ada apa tuan?" nayeon.
"Cepatt masukk" Taehyung.
Akhirnya nayeon masuk dahh cepet2.
"AAAAAAAAAAAKKHHHH!!!!" nayeon teriak.. Kenapa? Soalnya Taehyung udh naruh bedak di depan pintunya otomatis si nayeon kepleset pinggangnya sakit semua.. Si Taehyung? Dianya ketawa sambil bilang.
"Hahaha mangkanya di liat duluu..." Taehyung.
Si nayeon pun ga bicara.. Trus dia bersihin dah noh bedaknye..Ya.. Hari2 nye tuh begitu si nayeon ama si tetet.. Sampe2 nihh ye.. Si Taehyung suka sama si nayeon.. Kenape kog suka thor? Soalnya namanya sama kel pacarnye tetet..
Itu memang pacar lu tae :") ~ author cantik istri Taehyung.
Lu minta gua gamfrat thor.. Apuss!! Nohh tulisan 'istri Taehyung' ~ nayeon.
Ini ada apaan woyyy... ~ Taehyung.
Anak kecil kagak usah ngikut urusan makk makk ye.. ~ author.
Ealah thorrr!! Kan gua kepo~ Taehyung.Kembali ke laptop..
Trus nihh ye.. Si nayeon kagak kuat ama si Taehyung.. Dia mengundurkan diri dahh.. Si Taehyung? Sedih lah. :")..
Trus beberapa hari kemudian si Taehyung minta kuliah noh.. Dia minta kuliah di 'SEUL UNIVERCITY' universitas ter baik di korea mahal? Pastii :').
Lahh tapi... Makk nye si tae yaitu si mina takutt tae kenapa napa.. Abis itu dia minta si nayeon buat ngejaga Taehyung di universitas nya.. Si nayeon punya uang? Dia di kasi beasiswa sama makk nye si tae... Si tae tau kalau si nayeon juga di universitas itu thor? Ye kagakk.. Si jin bonyok nye si tae tau thor? Iya lahh ngijinin malahhh :)........
.
TBC..
ANNYEONG YAROBUNN KEMBALI LAGI SI AUTHOR NYA...
KAGAK PERNAH UPDET AUTHOR NYA SOALNYA APA? PADETT JADWALNYE :")
KARNA AUTHOR JARANG UPDET JD AUTHOR MAU UPDATE IN LAGI.. HARI INI...
GA TAU DAH MAU DOUBLE UPDATE KEK TRIPLE UPDATE KEK POKOK NYE LEBIH DARI SATU...
BAII BAII .....
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYALAH PADA KEAJAIBAN
Teen Fictionkau kekasih masa kecilku.. kau kembali ke dalam kehidupanku setelah beberapa tahun.. ku berharap kau selalu bersama ku dan aku percaya terhadap keajaiban.. karna keajaiban itu lah yang menyelamat kan mu dari maut mu dan mengembalikan mu pada ku ~ IN...