#5

229 42 6
                                    


*Tahun baru..

Seperti kegiatan nya yang biasa ia lakukan Taehyung setiap tahun baru harus melihat keadaan peluru dalam otak nya itu..

"Bagaimana hasilnya dok?" tanya jimin.
"Hasilnya baik, pelurunya mulai menyatu dengan syaraf2 nya dan itu akan terasa lebih baik untuk Taehyung" jelas dokter.

Jimin dan Taehyung tersenyum

Kek gitu tuh senyumnya Taehyung dan penampilannya pun juga kek gitu pake jaket topi jaket nya di tutupin di kepalanya (ambyarr aku mazz genteng mu warbyazah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kek gitu tuh senyumnya Taehyung dan penampilannya pun juga kek gitu pake jaket topi jaket nya di tutupin di kepalanya (ambyarr aku mazz genteng mu warbyazah).

Setelah selesai mereka pun pulang. Dalam perjalanan mina pun menelfon Taehyung.

Fire~~~~~ohhh
Fireeee.. Oh eh oh~~~ (anggep bunyi hp)

"Halo.."
"Halo tae.. Bagaimana hasilnya?"
"Baik mih"
"Baik bagaimana tae? Baik pasti ada penjelasan nya kan?!"
"Emm ya begitu mih hehe"
"Kau ini yah tae.. Maaf kan mami ya.. Harusnya mami dan papi yang nemenin kamu"
"Gwenchana mih.."
"Baiklah.. Kamu jelasin nanti aja yah di rumah"
"Iya mih.."

Tuttt tuttt tuttt

Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan, tanpa sengaja mereka pun melewati sebuah karnaval yang mengingatkan Taehyung pada kekasihnya yg masih ada ikatan dengan nya.
Lalu jimin pun menghentikan mobilnya dan berkata..

"Apakah anda merindukan kekasih anda tuan?" tanya jimin.
"Tentu.. Aku ingin meminta maaf dengan nya.."jawab Taehyung.
" anda mau kesana? Ke tempat kekasih anda?" tanya jimin lagi.
"Apa boleh? Aku tak mau paman di marahi mami dan papi" Taehyung.
"Hahaha itu tak masalah.. Temukan cinta anda tuan!" jimin.

Taehyung langsung tersenyum lebar, ia pun turun dan masuk ke karnaval yg masih di bentuk itu dan di ikuti oleh jimin. Saat ia melewati sebuah tempat yang ada besi besi sedang di tata dengan rapi tiba2 ada seorang yeoja yang menabraknya sehingga ia terjatuh dan besi tersebut sedikit membentur kepalanya, kenapa sedikit? Karna jimin menahan nya dan Taehyung juga melindungi kepalanya, yeoja itu? Dia juga membantu menahan besi itu dan berkata..

"Sorry!!" yeoja itu.
"Heii kau hampir saja membunuh ku!!!" teriak Taehyung.
Yeoja itu menoleh dan berkata..
"Hah membunuhmu? Ahh sudahlah.. Maaf sekaliii!!!" jawab yeoja itu.

Yeoja itu adalah nayeon

Yeoja itu adalah nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gini nih tamilannya..(saolohh kembaran kuu yarobunn)

Kalian pasti bingung kenapa nayeon bisa di situ.. Padahal ia tinggal di desa.. Itu karna paps nya nayeon si yoongi mau liat keadaan karnaval nya otomatiss si nayeon ikutt.. Nahh dia kagak tau kalau yg di tabrak itu PACARNYAA...
Nahh si Taehyung juga kagak tau nohh kalau yg nabrak dia itu PACARNYAA...

KEMBALI LAGI AJA DAHH

tak lama kemudian nayeon pun pergi dan Taehyung mulai merasakan sedikit nyeri pada kepalanya nahh otomatis si jimin takut trus di bawa di rumah sakit tadi trus di priksa. Apa katanya? Katanya si Taehyung gapapa cuma kaget aja. Lega lahh si jimin trus waktu pulang dia cerita in dah semua ke mina sama jin trus dia di omelin dan di pecat, si Taehyung gmn? Sapa yg jaga in ? Mami nya mau cari pengasuh lain buat Taehyung, si Taehyung kaga mau nohh akhirnya dia dendam ama nayeon ama pacarnya sendiri, kenapa dia dendam? Karna dia belom tau kalau yeoja yg nabrak dia tadi itu nayeon, kalau dia tau mahh udh di maapin kali.. Dan kalau dia tau kalau tadi itu nayeon pasti udh di sosor depan umum..















TBC...

VOTE BEBB...
UDH AKU UPDATE IN BANYAK NIH..

PLISS PENCET BINTANG..

NTAR.. NYAMBUNG LAGI CERITANYE..

KAPAN THOR?
SABTU DEPAN :")..
KENAPA? PADET ..

MANGKANYA VOTE BEB..

PENCET BINTANG DOANGG KAGA SUSAH..

INI CERITA MASIH PANJANG..
BELOM ADA PERMASALAHAN NYE.. INI MAHH

BELOM ADA ROMANTICE NYE..

VOTE AND KOMENT

NTAR MALEM JAM 8 AN KIRA KIRA.. NTAR GUA UPDATE IN LAGI DAH YE.. DOA IN MOGA GAK PADET.. BIAR BISA UPDATE..

MAKASI YAHH PARA READERS - READERS KU TERCINTAHH..

LOPE LOPE DAHH POKOK NYE YEE

VOTE LOHHH YA..

OKE

BAII BAII

PERCAYALAH PADA KEAJAIBANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang