Author pov
Setelah membeli tiket Taehyung dan jimin pun masuk de dalam karnaval tersebut..
Jimin sangat bahagia melihat Taehyung tersenyum gembira
Dan pada akhirnya Taehyung berlari meninggalkan nya
... Entah ke mana dan pada akhirnya jimin pun mencari Taehyung namun tak ketemu2.Taehyung pov.
Aku sangat senang di karnaval ini, karnaval ini menyenangkan aku mengedarkan pandangan ku untuk mencari permainan yg menurut ku seru untuk ku mainkan sampai akhirnya aku melihat seorang yeoja yang seumuran dengan ku, yeoja itu mengenakan kostum iblis, aku sedikit terpana dengan nya karna saat ku melihat nya dia sedang tertawa dengan menampilkan senyum gigi kelincinya yang manis,rambut pendek yg sangat indah, wajah yang cantik dan juga imut membuatku tertarik untuk belenalan dengan nya dan ku rasa aku ingin punya pacar sekarang aku tak peduli untuk usiaku yg baru menginjak 8 tahun. Aku berlari menuju yeoja kecil,cantik dan manis itu. Aku berdiri di depannya dan bertanya..
"Annyeong.. Siapa nama mu?" ~KTH.
"ah.. Ne annyeong.. Im nayeon.. Siapa nama mu?" ~ INY.
"aku kim Taehyung.. Maukah kau berteman dengan ku.. Jika kau mau aku akan ke sini setiap hari!" KTH.
"Tentu kenapa tidak? Aku mau menjadi teman mu:)" jawab nayeon dengan senyum nya yg manis.Manis ~ Taehyung.
Dan mereka pun berteman dan juga Taehyung tak melupakan janjinya untuk datang ke karnaval milik nayeon setiap malam.. Yaa itung2 buat nenangin fikiran nya di rumah ortu nya selalu bertengkar namun beda dengan suasana di karnaval nayeon dia perlahan kenal dengan keluarga nayeon dan dia juga sangat sayang dgn ortu nayeon (walau bapak nye dingin kek kulkas) tp dia tetep menyayangi itu. Setelah satu tahun ia berteman dgn nayeon ia merasa nyaman dgn nayeon di tambah dia suka dgn nayeon dia pun mengungkapkan rasanya kepada nayeon diam2 tanpa ada yg tahu dan nayeon menerimanya (padahal umurnya 9thn dan mereka kaga jones kek gua ottokehh).
Suatu hari yaitu malam tahun baru Taehyung merencanakan untuk mengajak nayeon ke belakang rumahnya tanpa sepengetahuan ortunya, ia akan mengatakan itu sehari sebelum malam tahun baru itu tiba.
"Nayeon!!!" Taehyung.
"Eh.. Tae ku kira kau tak datang karna ini sudah pukul 7" nayeon.
"Tak mungkin aku tak datang!" Taehyung.
"Terserah kau lah ya" nayeon.
"Emm nay apa kau tau tempat tersembunyi di karnaval ini?" Taehyung.
"Emm kenapa memangnya? Aku tahu tempatnya!" tanya nayeon.
"Aku ingin mengatakan sesuatu.." Taehyung.
"Aa.. Baiklah kajja kita ke sana!" nayeon.Dan akhirnya mereka pun menuju tempat tersebut. Nayeon memabawa Taehyung ke tempat kotak sulap yang ukurannya cukup untuk mereka berdua ukurannya besar dan tak sempit untuk anak kecil seperti mereka. Di kotak itu Taehyung akan mengajak nayeon ke belakang rumah nya namun sebelum itu ia ingin curhat dulu sekaligus mencari solusi agar kedua ortunya baikan dan mau bermain dengan nya di karnaval ini.
*DI DALAM KOTAK
"Jadi kamu mau bilang apa tae?" nayeon.
"Emm apa kau tau cara nya agar kedua orang tuaku bisa akur dan menghampiriku ke karnaval ini untuk bermain dgn ku?" Taehyung.
"Eung!!" jawab nayeon dgn ringan.
"Bagaimana caranya???" tanya Taehyung.
"Dengan ini....!!!!!!" nayeon mengeluarkan sebuah botol yg berisi bubuk.
"Ha?,afaan tuh nay?" Taehyung.
"Ini bubuk ajaib tae!!" nayeon.
"Hadehh nay kau ini terlalu percaya dgn hal sulap yg mustahil seperti itu.." Taehyung.
"Hehhh ini bubuk ajaib tauuu..." nayeon.
"Aku tak percaya.." Taehyung.
"Ohh jadi kau sudah tak percaya denganku?dgn pacarmu yg cantik ini tae?" nayeon.
"Eh ehh bukan begitu..! Baiklah bagaimana cara menggunakan ini?" Taehyung.
"Baiklah jadi begini. Ambil bubuk ini secukupnya di tangan mu,kemudian tutup matamu dan mintalah sebuah permintaan,lalu taburkan ke udara." nayeon.
"Ohh begitu.. Lalu itu akan terjadi?" tanya Taehyung penasaran.
"Eung! Asalkan kau percaya dengan keajaiban!" nayeon.
"Ahh... Baiklah boleh aku coba?" Taehyung.
"Tentu!!" nayeon.Kemudian Taehyung melakukan sama seperti yg nayeon jelaskan padanya dan dia juga percaya akan keajaiban walau terpaksa :')
Taehyung pun menyampaikan permintaan nya..."Aku harap orangtua ku baikan selamanya dan mereka setelah ini akan datang kesini mencariku dan bermain di karnaval ini dengan ku!" kemudian Taehyung melempar itu di atas kepalanya.
Habjingggggg!!!!!!
"Hahahahahahaha bersinmu lucu sekali!!" nayeon.
"Huh baiklah sudah dan aku hanya menunggunya?" Taehyung.
"Eung!!" nayeon.
"Ohh ya sebentar lagi tahun baru.. Di malam tahun baru datanglah ke belakang rumah ku kita akan bermain kembang api!"
Taehyung.
"Baiklah!!" nayeon.
"Nay..!" panggil Taehyung.
"Ya?" nayeon.
"Terima kasih!" Taehyung.
"Untuk?" nayeon.
"Solusinya" Taehyung.
"A.. Arraseo!" nayeon.Taehyung mndekatkan wajahnya ke pipi nayeon tujuan nya untuk mencium pipinya namun saat sudah dekat...
Brakk... kotak nya di buka oleh seseorang.. Yaitu jimin.
"Heii tuan Taehyung orang tua anda mencari anda di karnaval ini!" jimin.
"Mwooo!!! Mereka datang??!!!!!" Taehyung.
"Eung dan mereka terlihat baikan" jimin.
"Baiklah aku akan kesana!!" Taehyung.Dan akhirnya Taehyung dan ortunya yaitu mina dan jin pun bermain bersama di karnaval itu nayeon hanya tersenyum melihat Taehyung nya bahagia.
Akhirnya apa yg kau inginkan tercapai baby tae ~ nayeon.
Aku percaya dgn keajaiban~ Taehyung.
Tbc.
Annyeong yarobun lama sekaleh tak abdett ini update dahh.. Makasi yah yang udh mampir...
Vote gaessss
Baiii baiii
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYALAH PADA KEAJAIBAN
Fiksi Remajakau kekasih masa kecilku.. kau kembali ke dalam kehidupanku setelah beberapa tahun.. ku berharap kau selalu bersama ku dan aku percaya terhadap keajaiban.. karna keajaiban itu lah yang menyelamat kan mu dari maut mu dan mengembalikan mu pada ku ~ IN...