Sebelum si Taehyung masuk kuliah dia di cari in temen dulu sama jin jdi biar enak gitu.. Nahh tp si tae ini kan ga pernah keluar rumah.. Jdi kalau ada kumpulan orang banyak dia tuh takuttt... (Kan ada si naye) jdi di cariin temen dulu si tae ini.. Nahh anak nya temen jin itu ada yg mau barteman sama si tae siapa lagi kalau bukan jeon jungkook..
Saat kuliah si Taehyung di ejek untuk perta kali nya kenapa? Soalnya dia bawa kitak pensil.. (Bgsd emang tu anak.. Lair dari aer comberan aja songong_-")
Tapi ada 3 cabe" an suka ama si tetet siapa lagi? Kalau bukan irene,yerin, dan hara.. Si irene bersikeras buat dapetin Taehyung (njir orang si Taehyung aja ngeliat orang banyak aja takut apa lagi ngeliat dia??).Waktu masuk jam pelajaran
Kringggggg
Jam pertama di universitas pun dimulai, untuk jam pertama Taehyung dan nayeon memasuki kelas IPA nayeon udh masuk tp Taehyung belom masuk" nayeon nyari+nungguin Taehyung terus tapi nihil.. Taehyung sampe akhir pelajaran ga masuk" ke kelas..
Disisi lain..
Setelah Taehyung di ejek temennya dia makin takut buat kuliah.. Kenapa kog takut? Karna dia baru PERTAMA KALI KELUAR RUMAH DAN BERTEMU BANYAK ORANG SETELAH SEKIAN LAMA
Dan Taehyung memutuskan untuk tidak masuk ke kelas karna dia takut you know lah gengs di kampus itu kalau udh masuk jam pelajaran tuh sepiii banget jd Taehyung pengen nenangin diri dulu.. Lagian dia juga ga tau kelasnya di mana.. Setelah lama dia diam dia memutuskan masuk ke kelas.. Saat perjalanan ia bertanya pada segerombolan namja yang ganteng" yaitu ada kai,baekhyune,sehun,suho,xiumin,lay,dan D.O dia bertanya di mana kelasnya.."Permisi kawan.. Apa kalian tau di mana kelas IPA? Aku masih baru di sini.." Taehyung.
"Ohh kamu anak baru.." baekhyune.
"Iya.." Taehyung.
"Oh.. Nama mu siapa?" KAI.
"tae..taehyung.. Kim Taehyung" Taehyung.
"Bagus yah..kek nya.. Ehhhh kamu calon pewaris perusahaan kim corp yah??!!!! Daebakk" D.O
"iya.. Hehe santai aja ya.." Taehyung.
"Btw nama gua baekhyune.. Ini D.O, ini sehun,ini suho,ini kaiitem,ini xiumin dan ini lay.." jelas baekhyune.
"Ohh iya btw kelas ipa..kamu ke gedung itu lantai 4 ruangan nya deket tangga ntar ada tulisan nya 'kelas ipa' " jelas sehun.
"A... Gomawo ya" Taehyung.
"Ne.." jawab mereka bersama.Saat Taehyung menemukan kelas tersebut Taehyung ragu" buat masuk karna dia takut.. Dia diam sejenak dan bel pun berbunyi menandakan jam pelajaran telah usai..
KRINGGGGGG..
kemudian semua murid pun keluar dan Taehyung pun terpojok di tembok dekat pintu dia takut karna ada banyak sekali anak yang keluar saat dia benar" ketakutan ia melihat sesosok nayeon yang keluar dari pintu tatapan mereka pun bertemu (njir pilm indiah_-"+) Taehyung seketika tersenyum.. Namun nayeon tidak dia berpikir tentang perkataan Taehyung.. 'Kau itu anak buahku dan aku bos mu kita tak akan pernah bisa menjadi teman!!' saat Taehyung akan menghampirinya namun nayeon dgn cepat berpaling dan menjauh dari Taehyung dan Taehyung juga memikirkan perkataannya pada nayeon dia merasa bersalah..
Tbc..
Puendek gengs..
Ini author mau ngerjain pr 9 mata pelajaran
Voment..
Bai baii
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYALAH PADA KEAJAIBAN
Teen Fictionkau kekasih masa kecilku.. kau kembali ke dalam kehidupanku setelah beberapa tahun.. ku berharap kau selalu bersama ku dan aku percaya terhadap keajaiban.. karna keajaiban itu lah yang menyelamat kan mu dari maut mu dan mengembalikan mu pada ku ~ IN...