Masih ingatkah saat kita berjanji untuk saling membahagiakan?bagiku setiap perasaan yang tumbuh adalah sebuah alasan,alasan bahwa cinta patut di pertahankan,,masih ingatkah ketika aku mampu membawa melihat senja ter indah yang berada di bola matamu itu...bagiku senja bersamamu adalah sebuah anugrah terindah dari tuhan...namun senja membawa mu pergi sehingga membuat bahagia menjadi derita,,senja memaksaku untuk melepasmu dan melupakanmu namun jujur aku tak sanggup dan tak mampu,pernah kah kamu tau?bahwa melupakanmu adalah jalan berlubang yang mesti aku tempuh sendiri ,dimana aku harus berjalan pelan pelan agar tak jatuh dalam luka,namun nyatanya hatiku tak sanggup melewati nya dan lebih memilih berteduh di balik luka dan tajam nya rindu...aku tak tau sudah sejauh mana dirimu pergi bersama senja...membuat rasa cemas dan khawatir bertabrakan menjadi suatu malam yang sangat menyakitkan...andai kamu paham bahwa ke khawatiranku atas kabarmu yang jauh dan sulit itu,membuat hatiku semakin jatuh dan cemas,namun di sela sela luka ku aku mendengar bisikan dari rindu bahwa,untuk meredam semua itu berdoalah agar dia terjaga dalam setiap bangun dan tidurnya,lalu luka ini bagaimana?biarlah luka ku ini membesar,bagiku senyum besarmu jauh lebih penting dari pada luka ku...untuk mu yang jauh jangan lupa pulang,aku menunggumu di sebuah lubang rindu yang penuh dengan namamu dan penuh dengan doa untukmu....satu lagi akan ku titip salam pada setiap senja yang berbunyi"senja sampai kan padanya bahwa aku begitu mencintai nya dan menyayanginya,tolong jaga dia,dan berikan ia mimpi indah di setiap tidur nya"
Berbahagialah rinduku:')