Tolong

8 1 0
                                    

Tuhan tolong aku atas semua ini...rasa lelah terus mendampingiku atas segala rasa ini,hati memang selalu sabar menerima pilu ini namun tetap ragaku lelah,aku ingin beristirahat atas semua luka yang terbentang dari januari hingga melewati april dan berada di agustus ini.rasa ku tetap sama,cinta ku tak bergeser sedikitpun dan rindu tetap berdiri tegak di pondasi ini...andai angin mampu mengikis semua ini,sudah pasti akan ku naiki bukit yang penuh dengan angin syahdu itu,namun sayang nya ternyata angin hanya membuat rasa ini semakin damai dan pilu membuat hati kembali mengenang atas senyum dan corak matamu yang sangat ku suka....dengan segenap luka ku adukan luka ini pada setiap sujud ku berharap luka ini hilang dan aku mampu bahagia,namun seperti nya tuhan membuat rasa ini tetap singgah,entah apa tujuan nya,yang jelas kamu adalah sebuah mimpiku yang harus aku doakan pada setiap sembayangku,untuk mu rindu...
ukirlah senyum mu seindah mungkin maka aku akan merasakan nya,dan jangan pernah sesekali kau murung karna aku juga akan merasakan....

Tuhan...tolong aku,harus ku apakan rasa ini?beri jalan keluar agar aku bisa bebas berkelana tanpa luka,namun jika memang dia obat luka ku satu satu nya maka ku tunggu dia datang untuk mengobati luka ini,terima kasih tuhan atas segala ketentuanmu...aku memang lemah atas luka ini,namun kau adil tuhanku kau membuat sabar ku setebal ini dan sekokoh ini,tuhan ...kuatkan sabarku untuk menunggu obat luka ini datang...

Salam Rindu

Rasa yang jujurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang