1. Olahraga

4.9K 574 26
                                    

Hari selasa merupakan hari paling menyenangkan bagi siswa XI IPS 2, pasalnya tidak ada pelajaran yang membani di hari ini. Mereka semua begitu semangat menjalani hari ini.

Seperti halnya Eunha, usai pelajaran seni musik yang memang digemarinya kini ia sedang di dalam toilet bersama anak perempuan lain untuk ganti baju karena sebentar lagi akan memasuki pelajaran olahraga. Teman sekelasnya demen banget olahraga, iyalah kapan lagi bisa refreshimg dari pelajaran yang kayak kutu kupret, coba?

"Yang paling lama ganti bajunya traktir mie ayam," celetuk Yuju. Itu orang emang pinter banget bikin kompetisi cepet-cepetan gini, sombong mentang-mentang dia orangnya gece.

"Siap bosku," tantang Mina, ya si Yuju ama Mina emang sama-sama gc jadi siap aja.

"Jangan gitu dong lu berdua, kasian Eunha." Omongan si Binnie ada benernya juga, soalnya Eunha itu udah pendek lemot lagi. Harusnya kan pendek jadi gesit gitu, ye.

"Lu gak berperikependekan." Eunha kesal, tapi kesalnya Eunha disukain ama Yuju soalnya pendek imut gitu lucu aja kalo ngambek. Abis Eunha ngomong gitu semuanya langsung godain Eunha, berkata bahwa Eunha kekurangan kalsium. Parah emang.

"Makanya, Na minum susu," kata Lisa

"Lah Eunha tiap hari minum susu kan dia punya penggemar rahasia. Ya gak?" Semua temen sekelas Eunha emang udah tau kalo dia punya penggemar rahasia yang suka ngasih susu cokelat di kursi Eunha. Tapi herannya mereka semua nggak ada yang tau itu susu berasal dari siapa, masa iya turun dari langit-langit kelas?

"Susu cokelat kebanyakan lemak daripada kalsium, haha kasian sekali dirimu, Na." Semua langsung ketawa pas denger perkataan Jiho. Di saat yang lain ketawa Eunha ngedumel dalem hati, semoga mereka semua mendapat balsan yang setimpal dan besok dirinya sudah bisa tinggi. Katanya doa anak yang tersakiti bakal terkabul.

Yuju si Ms. Gc udah selesai ganti baju. Dia kalo ganti baju gak kebanyakan bacot. Kalopun bacot yang penting tangannya masih mau bergerak biar cepet selesai gak kaya yang lain yang bacot mulutnya, tapi tangannya gak dipake buat gc.

"Gua udah selesai yeay aman dari traktiran mie ayam." Yuju bersorak ria, kini ia tengah memeluk seragam putih abu-abunya. Sedangkan yang lain udah siap buat ngelipet baju. Tinggal Eunha sama Chaeyeon. Eunha masih mau make traning coba bayangin aja. Kalo si Chaeyeon udah selesei dia nyisir rambut dulu sebelum ngelipet baju.

"Kira-kira siapa yang bakal nraktir ya," kata Jihyo. Anak-anak XI IPS 2 kalo ngasih tantangan mah serius, kecuali kalo yang kalah itu beneran gak mampu buat ngelakuin tantangan ya gak apa-apa toh untuk seru-seruan doang. Jadi si bocil Eunha selow ae, ntar gantinya mie ayam mau dia kasih permen alpenliebe biar temennya viral.

"Yess gue duluan yang selesai. Mampus lu, Na." Chaeyeon telah selesai melipat baju. Eunha masih lipet bajunya yang rapi, kalo ngasal nanti bajunya lecek, nanti cantiknya ilang.

"Ditraktir boss," seru Rose lalu dijawab seruan lainnya yang lebih bacot.

"Bacot kalian."

***

Dikarenakan mereka olahraga pada jam keempat, mereka memilih tetap berolahraga dibandingkan harus dipotong dengan waktu istirahat. Jika makan dulu lalu lanjut olahraga bisa jadi makanan yang udah masuk ke perut keluar lagi.

Seperti biasa Pak Siwon mengabsen satu per satu siswanya terlebih dahulu. Setiap nama yang dipanggil harus nyebutin judul film Indonesia, gak boleh sama, kalo sama disuruh push up. Aneh banget kan guru yang satu ini, inilah yang menjadi ciri khas Pak Siwon.

"Fifty Shades, Pak!" jawaban dari Bambam membuat teman-temannya ngakak, terus mereka sadar kalau ada yang salah...

"Lah kan film Indo, Bang." Lisa mengomentari setelah tersadar.

Choco Milk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang