part 5

63 8 0
                                    

Hallu? Ketemu lagi:v
Bacaa terus dan votee yaakk:"



Cahaya yang memasuki dalam kamar cewek itu lantas terbangun karna suara berisik yang menganggu tidurnya.
"Kak tasyaa!! Ayo bangun ntar kesiangan"ucap kirana gadis kecil mungil yang berumur 5 tahun itu,

dia termasuk anak yatim karna ayahnya meninggal dan ibunya lebih mementingkan karirnya dan meniggalkan anaknya di panti asuhan ini.

"Nghhhh....iyaa kiranaa"balasnya sambil bangkit,lalu duduk ditepi ranjang untuk mengumpulkan setengah nyawanya.

"Ayo cepetann"sambil menarik pergelangan tangannya.kemudian mendorong agar tasya masuk dalam kamar mandi,dia memang penurut jika dalam panti asuhan tetapi jika diluar jangan tanyakan.tetapi dia tidak pernah bermain-main dengan tempat yang namanya 'club night'.

Setelah 30 menit mandi dan ganti pakaian dia turun dan langsung diserbu hangat oleh anak-anak panti asuhan,mereka memang akrab dengan Taysa,terkadang jika memang ada waktu dia akan mengajarkan pendidikan kepada anak-anak panti asuhan.

"Kakak dali mana?kok gapelnah main lagi?"ucap seorang anak kecil berumur 2 tahun yang tengah memeluk kaki kecil Tasya.Namanya Rendi.

"Iyaa kakak kan sekolah jadi main sama kaliannya jarang,nanti kalo ada waktu pasti main kok"balas Tasya tersenyum sambil mengelus puncak kepalanya.

"Benelan yaa?"tanyanya meyaakinkan,di ikuti jari kelingkingnya.

"Sudah-sudah tasya ayo makan nanti kamu terlambat loh sekolahnya"ucap wanita paruh baya berumur 45 tahun tetapi tetap awet mudaa,Bu Retno alias penjaga panti asuhan.semenjak suami ibu Retno meninggal dia ingin mewujudkan Panti asuhan untuk merawat anak-anak yang ditinggal atau dibuang oleh orangtuanya.

"Ah iyaa buuu.."ucapnya kemudian menarik kursi untuknya duduk"ngomong-ngomong kondisi Lolita apa kabar bu?"tanyanya yang tengah menyuapkan makanan pada mulutnya.

"Tidak ada perubahan syaa,dia selalu tidak mau diajak berbicara masih sama seperti dulu"balasnya

Yaa,Lolitaa gadis mungil yang dilantarkan orang tuanya seperti Tasya halnya dia berbeda,dia terlantar karna perceraian orangtuanya dan tidak mau merawatnya,dia selalu kurang berbicara dan komunikasi dengan anak panti asuhan lainnya.dia trauma berbicara dengan orang lain,hal yang selalu di ingat peristiwa dimana dia melihat orangtuanya berdebat mempermasalahkan siapa tanggung jawabnya.

Flasback on

"Mas aku ingin bercerai!!"ucapnya emosi dan memberikan hak asuh anaknya pada suaminya.

"Apaa-apaan ini?kalo kau ingin bercerai mengapa hak asuh anak mu kau berikan padaku?"ucapnya tak kalah emosi

"Ini tanggung jawabmu!! Kau ini egois sekali karna sebuah pekerjaan saja?"balasnya

"Hey bagaimana kau ini kau kan ibunya mengapa aku yang harus mengurusnya,lagian apa bedanya dengan kau yang hanya memilih karirmu dari pada anakmu!!" ucapnya tidak terima

"Kalau kau tidak mau mengurusnya akan aku buang dia ke panti asuhan saja"selesainya

"Terseraah itu bukan urusanku!! Kau egois!!" sahutnya

"Kau lebih egois Bayu!!" jawabnya tegas.

Tanpaa mereka sadari sepasang mata mengamatinya dengan perasaan campur adukk,dia menangis dalam balik tembok kamarnya itu.

Flasback off

Saat itu jugaa paginya dia dikirimkan ke panti asuhan walau itu pembantunya yang membantu mengantarnya.saat itu juga dia tidak pernah bicara dengan siapa-siapa.






#Hallu?:)
Votee and votee gess❤

The EnviousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang