Chuuu💋💋
Benda hangat dan kenyal itu sudah tertempel di mulut Yoonra.
"Jungkookmphh mpphhh"yoonra mencoba untuk melepaskan ciuman itu tapi jungkook menahan leher yoonra agar yoonra memperdalam ciumannya.
Yasudahlah ya apalah daya seorang wanita,yoonra hanya seorang wanita lemah dan tenaga yoonra tidak bisa melebihi tenaga jungkook.
"Yoon,jangan buka celana lo ya apapun yang terjadi"jungkook melepas ciumannya dan membisiki yoonra,tapi setelah itu dia melanjutkan ciumannya hingga menuju ke leher.
Yoonra hanya mengangguk saat mendengar bisikan dari jungkook.
Jungkook menjilat bagian lehen Yoonra,disitu sudah terdengar suara Desahan.
"Junggkook-hh aakhhh"desahan Yoonra terdengar oleh jungkook dan membuat jungkook semakin memanas dalam permainan nya itu.
Jungkook melepas baju Yoonra dan melepas baju miliknya. Ia memainkan kedua payudara milik yoonra.
"Yoon punya lu gede amat"jungkook lagi lagi membisiki yoonra dengan suara khas yadong yg ia punya.
"Ahgila lo"yoonra berbicara sambil menahan suara desahan yang ingin ia keluarkan
Setelah semua nya terhenti Jungkook yang melihat Yoonra sudah sangat lemas itu menghentikan permainan nya.
"Yoon,gue tidur sini dulu ya cuma semaleman ko"jungkook berbicara sambil mengancingkan kemeja nya
"I-iya kook"yoonra pun sedang memakai baju miliknya.
"Yaudah lo tidur ya,good night 💋"jungkook mengelus rambut yoonra dan mencium kening yoonra sekilas.
"Iya"yoonra
Morning~~~
07.45AM
"Jungkook,jungkook bangun"yoonra yang baru saja selesai mandi mencoba untuk membangunkan jungkook.
"Hmm?hhhoooaaa"jungkook menguap.
"Bangun jungkook uda pagi tuh gue bikinin ramyeon"yoonra
"Iya sayang iya"jungkook
"Gila lo ya"
"Uda ah bangun"yoonra"Gausah ngedesah gitu,pagi pagi"jungkook
"Siapa coba yang ngedesah"yoonra memutar balikan badan dan wajahnya,sekarang ia memblakangi jungkook.
"Yaudah gue mandi ya.chuu💋"jungkook mencium pipi yoona dari belakang.
Emang gila nih anak,untung gue sayang-batin yoonra
"YOONNNNNRAAAAA"taehyung teriak dari bawah
"Apahan?"yoonra menjawab teriakan taehyung melas sambil membuka pintunya.
"Bikinin ramyeon lagi,gue kurang"taehyung
"Satu mangkok kurang?"yoonra melotot.
"Kurang lah,udh tau semalem gue ga sempet makan"taehyung memelas
"Mlm mlm ngebokep si lu"yoonra
"Lu juga kan ama jungkook"taehyung
Mampus kan lo ke geep,etdah ko dia bisa tau?apa jungkook yg ngasih tau?-batin yoonra
"Kenapa lo bengong?"
"Bener kan lo semalem abis ngebokep ama jungkook"taehyung"Mm...yaudah gue masakin lu ramyeon dulu"taehyung
"BILANG AJA MAU NGALIHIN PEMBICARAAN!!!!"
"Tapiii,yauda deh lu masak aje gue ude laper"taehyung nyengir kudaDapur~~