"Gue minta lo cabut dari rumah ini sekarang!"-Taehyung
"Tanpa lo minta gue juga bakal cabut karna gue gabetah tinggal dirumah yang isinya PENGHIANAT semua!"
.....
Yoonra POV
Gue msh dikamar buat ngeberesin semua barang barang gue dari rumah ini. Jujur, gue gabisa ninggalin rumah ini. Terlalu banyak kenangan yang ada dirumah ini.
Dan entah untuk masalah gue tinggal dmn nantinya, tp gue gamau ngerepotin org yg ada di sekitar gue. Gue mau ngejalanin semuanya sendiri sampe akhirnya mereka semua yang ngemis maap sama gue.
Kepergian gue dri rumah ini msh gue rahasiain dari temen gue lainnya kecuali si bangsat yg skrg masih ada dirumah gue.
"Hikss...Hikss...Dunia gue sekarang bener bener hancur. Entah itu masalah ekonomi maupun perasaan, semuanya terlihat mengecewakan" Tangis gur disela gue masukin baju ke koper
Tingg!
Ada notif line
Jihoon:Yoon,jangan sedih
Gue tau lu kuat. Jangan ngejauh dari semuanya, gue sayang lu. Tinggal sama gue untuk sementara ini ya candy kuu💜Yoonra:Jihoon,,mksh lu udh ada disaat gue ngebutuhin yang lain, tp maaf gue gabisa tinggal sama lu. Gue udh janji sama diri gue sendiri bahwa gue gaakan pernah ngerepotin org lain termasuk lu.
Jihoon:Heyy!gue bukan orang lain yoon, lu kenal gue, gue kenal lu. Gue keluarga lu yoon, pliss kali ini dengerin gue. Gue udh di depan, turun klo lu udh selesai beresin barang ya😊
Read
Jihoon, cuma dia satu satu nya orang yang bikin gue bangkit dari keterpurukan gue. Cuma dia satu satu nya orang yang selalu ada buat gue.
"Hikss...Hikss...Hiksss...Mah,pah, yoonra harus ninggalin rumah ini untui sementara. Yoonra gabisa ngasih tau permasalahan yang lagi Yoonra hadapi. Yoonra udh besar mah, yoonra bisa ko jaga diri. I Love You"Lagi lagi gue nangis sambil meluk foto keluarga sederhana gue yg kini udh mulai retak gegara jalang sialan itu.
Tok!
Tok!
Tok!"Sebentar"
Gue lari kecil buat ke pintu, tiba tiba aja ada yang ngetok pintu.
"Hai candy" Jihoon langsung ngelambain tangan nya ke gue sambil ngasih senyuman yang manis itu
"Jiuunnn"Gue langsung meluk Jihoon erat, seakan akan gue emg bener bener gamau kehilangan dia.
"Don't cry baeb, ada gue disini. Skrg kita kerumah, tp kita ke restoran dulu ya gue tau lu pasti belum makan gegara tenaga lu yg terkuras buat ngeluarin air mata sebanyak ini"
"I Iya"
Yoonra POV END