Jdi chapter ini full part nya Jungkook dan Yerin yaa.
🔞
Jungkook POV
Gue lg nemenin Yerin belanja di Mall. Jujur dia beda jauh banget sama Yoonra.
Yerin selalu aja bikin gue repot, dia yang belanja, gue yg bawain shooping bag nya. Kan ngeselin.
Beda bgt sama Yoonra. Dia mandiri dan gapernah ngerepotin gue.
Aisshhh ngapain coba gue mgebandingin Yerin sama di Jalang itu-jk
"Mm Kook?"
"Eh iya apa Yer?"
"Kamu niat ga si nemenin aku belanja?"
"Hah?mm niatlah Yer, masa aku ga niat nganterin pacar aku ini"
Gue ngacak ngacak rambut dia. Yerin itu gemesinn bgt.
"Hehe yaudah pulang yu?"
"Jatah yaa?"
"Idihh?"
"Mau ga?"
"Mmm....mau ga ya,"
"Mau donggg"
"Yaudah okee"
Rumah Jungkook
Asikk gue dapet jatah dari Yerin. Wgwgwg enaa yaww walaupun cape bawain barang belanjaan nya tp di kasih jatahnya yang uwenakk.
Gue langsung ngelumat bibir Yerin ganas, Yaiyalah nafsu gue gabisa dikendaliin lg sumpah.
Bibir Yerin sama bibir Yoonra juga beda,menurut gue lebih ena bibirnya Yoonra di bibir itu mempunyai warna pink yang alami dan rasa manis tersendiri.
Beda sama Yerin, bibir dia merah kebantu Lipstick yg bikin bibir gue ikutan merah.
Argghh ngapain cba gue ngebandingin Yerin sama Yoonra lagi. Inget jungkook, lu cuma milik Yerin-jk
"Mphh ahhh"
Gue langsung mencium dan menghisap leher jenjang milik Yerin, dan galupa juga buat bikin tanda kepemilikan disana.
Setelah ngelepas ciumannya gue langsung ngeluarin Junior gue yang udh dari tadi tegang. Gue nyuruh Yerin buat jongkok menghadap junior gue.
"Hisap,cium, dan rasakan dia"
Dengan cepat Yerin langsung masukin Junior gue kedalam mulutnya
"Shh ahh ohh shitt! terus yer ahhh"
"Blup blup blup"
"Aahhh shh mphhh ahhh ohh yeahh"
Gue langsung narik rambut Yerin dan masukin Junior gue sepenuhnya kedalam mulutnya.
Yerin bangkit dan langsung ngebuka seluruh pakaian nya. Moment ini ngingetin gue pertama kali ena ena sama Yoonra.
Fuck! stop jungkook!-jk
Gue langsung memainkan gundukan nya dan memilin puting nya.
Yerin sibuk ngocok Junior gue di bawah dan tangan dia satunya lg dia gunain buat ngeraba ABS gue.
Yahkan secara badan gue atletis. Cwe mana yang gamau sama gue?apalagi klo udu ngerasain 'Junior' gue, gaada cwe yg mau ngelepas dari lobang nya wkwk-jk
Gue mau nyoba kook-readerss
"Ahh hh"
"Ahh"
"Langsung ke inti aja ya Yer?"
"Iya kook"
Gue ngehadepin Junior gue di lobang milik Yerin. Gue gesekin Junior gue buat nyoba ngegoda dia.
"Ahh cepet masukinhh kookkhh ahh"
Jleb/?
"Ahh kook sakit hikss.."
"Tahan babe, nanti juga ga sakit lagi ko"
Gue ngegerakin pinggul gue ke depan dan kebelakang dengan tempo sedang.
"Shhh ahh kook fasterhhh ahh ouhh"
"Panggil aku hh oppa ahhh shh"
"Fasterhh jungkookhh oppahhh ahhh ouhhh"
Dengan cepat gue menaikan tempo yang sangat cepat. Sampe terdengar decitan kasur yang kita pake