39❤

9.6K 517 22
                                    

Haii readers yang helen sayanggg💜

Udh lama bgt yaa helen ga UP hehee, sekitar 5 abad kali yaa:)).

Helen mnta maap bgt klo helen udh lama ga UP dikarenakan wktu itu WP sempet di Uninstall trs pas di download lg ga bisa msk ke akun yang ini, dan sekian lama aku menungguu~~~ akhirnya bisa balik lagi ke akun ini hehe.

Jdi buat yang udh gasabaran nunggu selanjutnya, baca aja sekarang yakaannnn.

AUTHOR CURHAT DONGG:v

Langsung ke Inti.

Yoonra jalan di lorong kampus. Ia ingin menuju ke perpus buat ngembaliin buku yang kmrn ia pinjam.

Namun saat udh sampe di dpn pintu perpus, yoonra langsung di bekap oleh seseorang dari belakang.

Yoonra POV

Gue jalan ngelewatin lorong yang sepi ini, iya sepi, ini msh jam 07.45AM woyy. Gmn ga sepi.

Pas udh nyampe di dpn pintu perpus tiba tiba gue di bekep sama orang yang ga gue kenal, tp gue bisa rasain wangi tangan dia yang kecium wangi parfum vanilla.

Mungkin dia perempuan.

"(Ngomong di dalan bekapan) Lepas woyy lepas anjing!"

"Lo gausah bacot! skrg nikmatin pelajaran dari gue!"

Sebentar, itu suara.......Ahh! iya suara Yerin. Bangsat emg tug cewe.

"(Msh dalam bekapan) Yerin! lepasin gue bangsat!"

"Ohh sekarang lo tau gue yg bawa lo? bagus!"

Brakkk!

Gue langsung di lempar ke dalem gudang kampus, dan bagian punggung gue kena meja.

"Ahhh!"Ringis gue kesakitan. Bukan desahan gue.g

"Lepasin gue! buat apa si lo ngebawa gue kesini"

Yerin ga ngejawab tp dia malah ngedeket dan langsung ngejambak rambut gue sampe gue berdiri.

Jeon Jungkook | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang