42❤

9.4K 518 32
                                    


Yoonra sama Jihoon lg dijalan buat ke restoran dulu, karna Jihoon tau klo gue blm makan.

Keadaan di dlm mobil super canggung bgtt. Jdi Yoonra yg buka percakapan.

"Mmm...Hoon lu tau drmn klo gue lg ada masalah?trss ko lu tau klo gue mau pergi dari rumah sampe lu nyuruh gue nginep dirumah lu tanpa gue ksh tau keadaan gue dulu?"

"Awalnya gue ngeliat lu dijalan Yoon dengan keadaan lu yg buruk bgt, gue berpikir klo gue langsung nyamperin lu pasti lu gabakal mau cerita sama gue jadi gue ngikutin lu sampe rumah. Pas gue udh markirin di depan komplek dan gue jalan kerumah lu gue denger bang tae ngomelin lu dan Jungkook mutusin lu"Jelas Jihoon panjang lebar

Tanpa disadarai Yoonra kini meneteskan air matanya.

"Candy knp nangis?Disini ada Jiun"

Kata kata ituu ngingetin gue waktu umur 7 tahun sama Jihoon-batin Yoonra

Flashback on

Yoonra dan Jihoon sedang menginjak usia 7 tahun. Ia berdua bermain sepeda di halaman rumah nya.

Jihoon mengikuti Yoonra dari belakang karna Jihoon mau ngelindungin Yoonra.

"Jiun, Jiun di depan aja biar Candy yang di belakang"

"Gamau ah, Jiun mau di belakang biar bisa jagain Candy, dan Candy yang mimpin jalan"

"Oke deh"

Selang beberapa menit dari pembicaraan mereka, Yoonra terjatuh karena ia menabrak pot bunga milik tetangganya.

Hayoo siapa yang pernah ngalamin kaya ginii??Klo author wktu pernah tp langsung kabur, bodo amat ama pot bungany hehe

"Aduhh...Hikss...Hikss Jiunn sakit huaaaa"

"Candy knp nangis?Disini ada Jiun"

Flashback Off.

Btw padahal msh panjang, cma drpada kebanyakan part Jihoon sama Yoonra, mending lanjut aje yekann.

Seketika Yoonra senyum dan langsung memeluk Jihoon erat.

"Jihoon, mksh lu udh ada buat gue, lu udh mau bantuin gue"

"Iya yoon, klo lu ada masalah kaya gini, lu cerita aja yaa"

Gue gaakan ngebiarin org yg udh berani bikin lu kaya gini, gue akan bales dendam demi lu yoon. Gue sayang sama lu- Batin jihoon

Restoran

"Lu mau pesen apa"-Jihoon

"Gue Chicken Mozzarela aja sama minumnya Volcano Chocomelt"

"Ohh oke, mba Chicken Mozzarela nya dua porsi, sama minum nya Coffe latte satu, Volcano Chocomelt"

"Oke mas,mba tunggu ya pesanannya 15 menit"

"Iya"

Singkat cerita

Yoonra sama Jihoon sudah ada dirumah Jihoon.

"Mamahh ada Candy"-Jihoon

"Candy?mana?"-Mamah jihoon

"Mamahh"-Yoonra

"Candy, Yaampun udh lama mamah ga ketemu kamu, kamu seh...Ini knp sayang?Muka kamu isinya sesetan silet dan idung kamu ngeluarin darah"

"Jihoon, Candy knp?"

Jihoon terdiam, ia juga gatau knp Yoonra bisa kaya gitu

"JIHOON! JAWAB MAMAH Hikss..."

"Mah, udh jangan ngebentak Jihoon. Candy gpp ko mah, ini cuma luka kecil doang. Mamah juga jangan nangis yaa, kan yang ngerasain sakitnya Candy bukan mamah"

"Ga sayang, kalo kamu terluka mamah juga akan ngerasain luka itu. Klo kamu sakit mamah juga akan ngerasain sakit itu. Jadi, skrg kamu cerita sama mamah dan Jihoon, knp kamu bisa kaya gini"

"Maaf mah, Candy blm bisa cerita tentang ini, mungkin lain waktu Candy akan cerita"

"Yaudah, skrg Jihoon antar Candy ke kamar tamu"

"Iya mah, Ayo Yoon"

"I-iya"

Sumpah demi Holloh author gabisa panjang panjang bgtttt.

PEGEL TANGAN GUAAA.

Jeon Jungkook | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang