37❤

12.7K 627 9
                                    

"Coba samperin aja sana"-sooeun

"Iya tet lu samperin dulu,abis itu lu liat muka ceweknya"-jhn

"Iyaa,virasat gue gaenak soalnya dari balik tubuh cewe itu tuh ga asing"-kth

Mirip Yerin anjir-batin kth
Ga nyangka jungkook suka maen blakang-batin sooeun
Elah mane si ni anak dua kelinci,gue aus juga-batin yoonra

Taehyung POV

Gue nyamperin meja tempat jungkook duduk sama cewe yang bener bener ga gue tau,tapi menurut gue tuh dia ga asing.

Daripada bikin gue penasaran yaa gue gercep buat nyamperin die berdua.

"Woyy!"

"Ta-tae"

"Ini siapa?berani ngeduain ade gue?"

"E-engga tae bukan gitu mksd gue"

"Terus mksd lo apa mae gandeng gandengan ama--"

"Lhoo YERIN!"

"Hai tae,gue baru aja jadian tadi pagi sama jungkook"

"Eh anjing!gausa ngada ngada lo jalang!"

"Halahh kook basi lo!mulai sekarang jauhin ade gue,jan berani ngedeketin ade gue,dan satu lagi GAUSAH ADA HUBUNGAN ANTARA LO SAMA YOONRA!"

"Tae bukan gitu tae,sumpah gue gaada hubungan apa apa sama si jalang ini,demi dah"

"Basi kook,uda brp kali lo kepergok ama cewe laen?disaat ade gue gaada?!"

"Yerin tolong jelasin ke taehyung klo gue ga jadian ama lo!"

"Ehh bener ko tae gue jadian sama jungkook tadi pagi pas gue mau masuk kelas jungkook narik tangan gue,eh abis itu dia ngelumat bibir gue"

"WOYY BANGSAT!GAUSAH NGEFITNAH GUE KAYA GINI!GUE UDA GAADA PERASAAN SAMA LO!GAWARAS LO YA ANJING!!"

"Udah jek,bahagiain noh si Yerin,Yoonra biar gue yg ngurus."

Selesai itu gue langsung pergi ninggalin mereka berdua dan langsung ke kelas Yoonra.

Taehyung POV END

Yoonra POV

Gue lagi nidurin kepala gue diatas meja tiba tiba bang tae dateng langsung meluk gue.

Untung kelas sepi karena murid lain pada ke kantin semua. Cuma jihun sama sooeun ada di depan pintu.

"Yoon"

"Eh eh bang lo kenapa?dateng dateng meluk gue,sakit ya?"

"Bukan yoon,liat muka gue"

Gue ngeliat wajah taehyung dan dia juga natap gue dalem banget,sampe akhirnya taehyung nyium bibir gue,dan dia juga ngelumat nya.

Gue ga munafik gue juga bales lumatan dia,karena moment gue sama bang tae yg kaya gini uda jarang banget.

Setelah 5 menit gue perang lidah sama bang tae,bang tae langsung nyudahin permainannya dan langsung natap gue(2×)bener bener dalem.

"Gue cuma mau ngilangin bekasan jungkook di bibir lu"

"Hah?mksd lu apa bang?"

"Gue minta lu jauh jauh dari Jungkook,jangan deket deket dia lagi,dia ga baik buat lu,jadi gue mohon udahin hubungan lo sama jungkook sekarang"

"Apaan si bang gue ga ngerti?sebenarnya ada masalah apaan?sampe gue disuruh putus sama jungkook?"

"Lu bakal tau kalo waktunya uda tepat yoon,gue balik ke kelas"

Setelah bang Tae pergi dari kelas gue,tiba tiba jungkook,jihoon,sama yoonra langsung ngedatengin meja gue.

"Yoon,yoon,kamy percaya kan sama aku?kamu percaya kan sama aku?"

"Ada apaan si kook?sampe kaya begini?"

"Bang tae salah paham yoon,aku bisa jelasin semuanya"

"Ya maksud nya itu apa?!hun,soo ini tuh ada apa si?"

"Bang tae salah paham can,gue uda denger semuanya dari jungkook"

"Lo kenal jungkook?"

"Perusahaan tuan Jeon kerja sama ama perusahaan bokap gue can"

Jeon Jungkook | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang