Jadi untuk CHAP ini dan seterusnya gue akan bikin hanya 100-500 kata doang,karena kepadatan waktu yang gue punya.
"Pacar gue ada di kamar nya jim"
"Ohh,gue mau liat boleh yaa:)"jimin menunjukan mukanya sambil di imut imutin gituu lhooo
"Iya iya boleh,gosah di imut imutin geli gue anjirr"
"Ok."
kamar Sooeun.
"Lhaa?Sooeun!"
"Bang jimm!!"
"Kalian saling kenal?"
"Iyalah,dulu bokap gue jdi manager di perusahaan bokap nya Sooeun. Dulu juga gue punya perasaan sama Sooeun cuma perlahan perasaan itu hilang saat Sooeun pindah ke Seoul dan sekarang gue uda nganggep Sooeun sebagai ade gue sendiri"
"Ohgituu"
"Bang,lo kemana aja?gue kangen sama lo tau ga!gue butuh lo disini"Sooeun memeluk jimin dengan keadaan infusan yang masih terhubung di tangan Sooeun
"Udah udah,nih ada gue jangan kangen mulu ama gue ntar si teted marah nohh"jimin melirik kearah taehyung yang sedari tadi diam melamun melihat arah pintu dengan tatapan kosong.
"Biarin aja gue kangen nya sama lo!gue kesel sama si Tae kho ching itu!gue benci"lagi lagi taehyung gasadar kalo Sooeun menyindirnya.
Perlahan air mata taehyung jatuh ke lantai tetes demi tetes.
"Lhoo?tae lo kenapa"jimin yang menyadarai taehyung menangis langsung menghampiri taehyung.
"Gue sedih jim knp disaat kaya gini orabg tua gue masih sibuk sama kerjaan nya dibanding sama anaknya"taehyung mengelap air matanya dengan kedua tangannya.
"Lu gaboleh ngomong gtu Tae walau bagaimana pun juga kedua orang tua lo nyari duit buat ngebahagiain lo sama yoonra,klo bukan karena orang tua lo gaakan bisa hidup hingga sebesar ini. Percaya ama gue bahwa kedua orang tua lo disana lagi berdoa buat lo sama Yoonra"jimin mengelus pundak taehyung
"Iya jim thx ya"
Flasback**
Taehyung menelepon eomma nya yang sudah kembali ke China mengurus bisnis proyek nya.
"Halo ma,Yoonra diculik sama Guanlin,mamah pulang ya"
"..."
"Mah ko gitu si?jangan kerjaan mulu dong mah!tae sama yoonra juga butuh mamah sama papah"
"..."
"Ga mah!taehyung gabutuh uang!taehyung ga bahagia dengan uang!taehyung bahagia saat mamah sama papah ada di samping taehyung dan yoonra. Taehyung cuma minta itu,sekarang keadaan yoonra buruk mah!!yoonra belum ditemukan."
"..."
"Halah!taehyung benci mamah sama papah!kasih hp nya ke papah! Taehyung mau ngomong!!"
"..."
"Pah pulang pah tae butuh papah"
"..."
"KENAPA TAEHYUNG HARUS PUNYA ORANG TUA YANG TERLALU SIBUK DENGAN KERJAANYA?HINGGA LUPA BAHWA ANAK NYA DISINI DALAM KEADAAN BURUK. PAPAH SAMA MAMAH GAPUNYA HATI HAH?"
"..."
"TAEHYUNG GAPERNAH MINTA BUAT DI LAHIRIN PAH!!!JIKA KEHADIRAN TAEHYUNG DI DUNIA INI MEMBUAT MAMAH SAMA PAPAH SUSAH TOLONG IZININ TAEHYUNG KEMBALI KE PANGKUAN TUHAN."
"..."
"BANGSAT LO ANJING!!"
Tut tut tut~~~.
Taehyung mengacak acak rambutnya kasar di tembok depan ruangan Sooeun. Disitu keadaan Yoonra belum ditemukan.
"Kenapa?kenapa?kehidupan keluarga gue hancur kaya gini.!!kenapa yatuhann??taehyung cuma mau bahagia sama mamah papah. Taehyung rindu masa kecik taehyung yang suka diomelin mamah papah klo gendong Yoonra,karena yoonra masih kecil. Taehyung rindu saat mamah papah masak Yoonra mengacak acak cabe. TAEHYUNG RINDU OMELAN MAMAH SAMA PAPAH YANG KELUAR DARI MULUT MAMAH PAPAH!!YANG SELELAU NGOMELIN TAEHYUNG!BUKAN YOONRAAAA!!!"
Flashback off**