Sebuah mobil taxi melaju dengan cukup kencang di jalan raya yang cukup sepi.
"Lo bakalan nerima hasil dari bibit yang lo tabur hari ini, Hyungsik. "
Krystal memerintahkan driver taxi itu untuk menjalankan taxi nya lebih cepat.
Krystal sedang dalam perjalanan menuju sekolahnya. Krystal akan membuat perhitungan dengan dia yang sudah membuatnya harus "libur" selama satu pekan kedepan.
Edited By : YenniezYekoo
CLOWIAHE
...
"Lo gak jajan Kook? Kuy ah! "
Seokjin teman sebangku dengan Jungkook mengajaknya untuk ke kantin bersama.
"Enggak. "Jungkook menggelengkan kepalanya dan ia merebahkan kepalanya diatas ranselnya di meja.
"Ayo lah Kook, masa lo disini si? Jajan yok! Ma gue. "
"Ogah. "
"Napa? Gak ada duit lu? Ngutang gue dulu sabi lah. "
"Males anjir. "
"Jamkos gini juga lu. Belajar kagak, ngerjain pr juga kagak. Ngantin ae kane. "
"Ck! Lo mah ah! "Jungkook beranjak dari bangkunya dengan malas dan Seokjin langsung menariknya ke luar kelas menuju kantin.
Jamkos nongkrong kantin emang dabest. Selama kagak tercyduk.
Sesampainya di kantin, enggak cuman dihuni kelasnya Jungkook doang ternyata. Ada anak kelas lainnya yang juga lagi pada nongkrong.
Ntah emang lagi jamkos juga apa emang dasarnya tu anak-anak kagak bener.
Jungkook duduk di meja yang kosong Seokjin nyari cemilan, jajan somay.
Jungkook duduk sambil maenin hapenya, buka tutup layar hape doang, bingung juga mau ngapain. Enggak ada notif, enggak ada yang ngechat. Oa line pun enggak ada.
"Widdih! Anak baek ngapain dimari? Enggak dicariin sama bapak guru? "
Jungkook sedikit syok liat siapa yang tetiba duduk didepannya.
"Kak Tae. Kakak kok disini? "
"Napa? Ini sekolah gue juga. Bukan cuman lo pada yang bisa dimari, saat ini. "Taehyung duduk dengan mengangkat kedua kakinya di atas meja, badannya nyender ke kursi yang ada senderannya.