TujuhBelas

360 72 66
                                    

Sepulang sekolah, Jiyeon lagi ngantin. Biasa ngebakso dulu. Sama seorang Cha Eunwoo.

"Laki lo mane? Tumbenan? "Eunwoo heran dimana akhir-akhir ini sosok Jeon Jungkook selalu hadir dimanapun Sobatnya berada.

"Enggak tau gue, biasanya gercep. "Jiyeon buka hapenya yang berharap ada kabar dari Jungkook.

"Woo. Lo inget gak? Di rumah sakit kemaren, gue ada ngeluarin dompet? "Jiyeon simpen lagi hapenya dalem tas. Enggak ada kabar dari Jungkook.

"Kagak. Lo gak ada ngeluarin dompet lo. Napa? "

"Gapapa sih. "Jiyeon nerusin lagi makan baksonya .

"Lo aneh sat. "

.....

Selesainya menikmati bakso, Jiyeon jalan sendiri ke depan gerbang sekolah. Jiyeon lagi merhatiin setiap mobil yang lewat. Jungkook tadi memberi tahu bahwa ia ada pelajaran tambahan sehingga akan pulang telat.

Jiyeon jadi harus pulang sendiri, ia sudah memesan mobil lewat aplikasi online.

"Mane si ah! Lama bangsat! "

Terik matahari membuat pandangan Jiyeon sedikit terganggu.

"Permisi? "

Ada satu cowok yang datang nyamperin Jiyeon.

"Iya mas? "

"Lagi nunggu jemputan neng? "Tanya cowok asing yang berdiri depan Jiyeon dengan penampilan yang baik.

"Iya mas. Lagi nunggu mobil onlen. "

"Ayo neng. Mobilnya disebelah sana. "Cowok asing itu nunjuk sebuah mobil yang parkir dibawah pohon pinggir jalan.

"Napa disono bang? "Jiyeon.

"Takut sama angkot neng, ntar rame lagi. "

"Oh. Oke. "Jiyeon jalan ngikutin si cowok ke mobilnya.

Jiyeon masuk ke dalem mobil dan ia duduk di blakang.

Si cowok itu juga masuk dalem mobil dan siap jalanin mobilnya.

"Neng, nanti saya mau jemput adek saya ya? Searah kok. Sekalian jalan. Gapapa kan? "Tanya si abang mobil onlen.

"Gapapa bang. Kalo searah mah boleh lah.. "Jiyeon buka hapenya. Maenin hapenya selama dalam perjalanan pulang.

Tidak lama, mobil yang dinaiki Jiyeon berhenti, Jiyeon lirik keluar dan ia tau mobilnya berhenti didepan sebuah sekolah. Jiyeon berpikir bahwa itu adalah sekolah adiknya si abang sopir.

Jiyeon yang tidak peduli kembali asik pada ponselnya tanpa menghiraukan seseorang yang masuk ke dalam mobil dibagian depan.

Mobil kembali jalan, Jiyeon membalas Pesan dari Jungkook yang mengatakan bahwa ia pulang menggunakan jasa mobil online.

.....

Di sekolah, Jungkook sedang mengerjakan tugasnya yang diberikan oleh Pak Yoseob.

Tugas tambahan di kelasnya yang harus diselesaikan hari itu juga.

Sesekali Jungkook membuka ponselnya. Ia membuka aplikasi yang memperlihatkan sebuah titik merah yang bergerak mengikuti sebuah jalur pada peta.

Ya.  Jungkook sedang melacak keberadaan Jiyeon melalui ponselnya.

Sebuah alat pelacak Jungkook selipkan pada Dompet Milik Jiyeon saat menjenguk Baekhyun kemarin. Jungkook sengaja mengambil sesuatu milik Jiyeon untuk memasang alat pelacak.

CLOWIAHE [COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang