Perjalanan menuju kota istimewa Yogyakarta pun dimulai.
Pak Yoseob sudah memperingatkan kepada para siswa-siswinya untuk tidak terlalu ribut selama perjalanan.
Setiap bus ada panitia yang membagikan obat anti mabok dan juga satu kotak snack untuk perjalanan sebelum tiba di rest area.
Selama perjalanan, para siswa-siswi sibuk dengan keasyikannya sendiri.
Jiyeon pun hanya menatap kaca jendela menikmati jalanan dengan kedua daun telinganya ditutup oleh headset yang menyambung pada ponselnya.
Mendengarkan lagu kesukaannya selama perjalanan.
Clowiahe
Edited By : YenniezYekoo
🚃🚃🚃
🎵🎵🎵Secawan madu yang kau berikan
Tapi mengapa kau tumpahkan
Ku bangun cinta yang menjanjikan
Dirimu pula yang menghancurkan🎵🎵🎵Jungkook yang duduk disebelah Jiyeon melirik kakak kelasnya yang sedang melantunkan lagu dangdut.
Ditatapnya wajah kakak kelasnya yang senderan pada kaca itu tak disadari terukir senyum pada wajah Seorang Jeon Jungkook.
🎵🎵🎵Bang Yoyo
Tega teganya ketulusan ku 🎵🎵🎵Jungkook mengerutkan alisnya.
🎵🎵🎵Kau balas kecurangan mu
Pandainya engkau bersilat lidah
Cinta bagimu hanyalah senjataSemula kumengagumi
Cinta dan ketulusanmu
Hingga diriku jatuh terbuai
Dalam bujuk dan rayumu 🎵🎵🎵Disaat Jiyeon mengubah posisinya, Jungkook memalingkan wajahnya kembali menatap layar ponselnya.
Jiyeon melirik layar ponsel Jungkook yang sedang memainkan video.
Demen horror ni bocah. - Jiyeon.
Jiyeon menatap wajah Jungkook yang sedang menonton film.
"Heh. Lo demen setan setanan? "Tanya Jiyeon.
Jungkook melepaskan headset yang terpasang ditelinganya. "Ya kak? Apa? "