" Jungkook cepatlah.. Kau akan terlambat sekolah! " - teriak taehyung dari luar kamar mandi" Aku tidak akan pergii. "
" kenapa?"- kening taehyung berkerut
Akhirnya Jungkook keluar dri kamar mandi dengan handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya saja...
"Tidak ada yang menyenangkan disana. "- ucap jungkook sembari melewati taehyung yang berdiri didepannya
" Ya, sekolah memang tempat untuk belajar, bukan untuk bersenang-senang."
"Aku tahu, karena itulah aku tidak ingin pergi. Guru-guru disana cerewet sekali. Mereka bukannya mengajariku, tapi malah selalu marah karena nilai-nilaiku. "
Taehyung menghela nafas. Dia paham betul bagaimana perasaan Jungkook saat ini. Jungkook masih merasa sulit berada disekitar orang-orang yang tidak mengerti keadaannya.
" hmm baiklah, aku akan berbicara kepada gurumu nanti. Setelah ini kita sarapan bersama. Tidak boleh membantah! Kau tinggal dirumahku, jadi kau harus mengikuti peraturanku. "
" Aku tidak mau. Knapa kau selalu memaksaku melakukan ini dan itu? "
" sebenarnya apa masalahmu?"
"Masalahku bukanlah urusanmu. Jadi jangan terlalu ikut campur. "
Jungkook berjalan meninggalkan Taehyung setelah mereka saling melempar tatapan selama beberapa saat.
Dia benar-benar tidak ingin kembali ketempat bernama sekolah itu. Baginya, itu bukanlah tempat untuk belajar. Semua anak menjauhinya, Guru-guru berlagak seolah mereka mengerti, padahal nyata tidak sama sekali. Mereka tidak tau apapun tentang Jeon jungkook. Yang mereka tau hanyalah bahwa Jungkook itu nakal dan sulit diatur. Dan, Jungkook sudah siap jika dirinya harus di keluarkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love That Unites Us {vkook}
RandomVkook story Takdir apa yang akan mempertemukan keduanya? Boy x boy