siti

856 38 4
                                    

assalamualaikum_--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

assalamualaikum_
-
-

______________________________________

.....
Selamat membaca
.....

Sekarang lea sudah biasa menjalani kehidupan sendiri.  Bukan berarti sendiri tanpa seseorang, tetapi ia tinggal tanpa ditemani orang orang yang ia cintai. Ia hanya tinggal bersama asisten rumah tangganya yg sudah mengasuh lea sejak kecil.

Sekarang lea sudah besar ia mampu menata kehidupannya sendiri.

.....

Hari ini ia masuk kesekolah seperti biasa. Ia datang terlambat 5 menit. Sudah menjadi kebiasaan lea, setiap harinya ia selalu datang sekolah terlambat. Ketika ia masuk kelas, "permisi pak," tanya lea. "kenapa kamu telat lagi? Sekarang kamu ikut bapak ke ruang guru",jawab pak guru. Sambil terus mengikuti pak gurunya, lea nampak santai seperti tidak bersalah. Sesampainya di ruang guru ia mendapat teguran tegas dari wali kelasnnya, bu rini. Disekolah lea mempunyai geng. Yaitu geng orang orang tajir (kaya). Siang itu ia pulang naik taksi. Sesampainya dirumah, ternya ada mamanya. "lea, jam segini kok sudah pulang? ",tanya mama lea. "memang jam segini kok mah",jawab lea denfan wajah kosong.

Dikamar ia lempar tasnya dikasur lalu ia tidur siang. Malam harinya papa lea datang, lea senang papanya datang, namun masih ada yg membuatnya tidak senang hari itu. Keesokan harinya ia berangkat sekolah dengan penuh semangat, hari ini di disekolah lea sedang diadakan pestas seni. Ia berangkat naik ojek, karen tak semat memesan taksi.

Belum sampai di sekolah, motor tumpangannya itu mogok. "gimana siih pak, kok bisa mogok? "tanya lea. "maklum motor sudah tua neng",jawab si tukang ojek. Terpaksa ia harus berjalan kaki ke sekolah. Ketika di jalan, ia melihat segerombolan wanita bercadar. Dalam hatinya berkata, "apa tidak gerah ya, pakai gituan?. Sampai disekolah

------------------------------------------------------

Sampai disekolah, lea segera masuk ke kelasnya. Saat bel berbunyi, siswa segera masuk ke kelasnya masing-masing. Jam pertama pelajaran pak eko tiba tiba diputus dengan datangnya seorang wanita berhijab panjang sekitar sedadanya. Ia masuk dengan malu-malu. Dengan suara keras, "siapa dia pak? ". "Dia murid bari di sekolah kita, silahkan perkenalkan nama kmu nak", kat pak eko.

"assalamualaikum warahmatullah hi wabarakatuh, perkenalkan nama saya Azizah Siti Fatima, biasa dipanggil siti.",kata si anak baru.

"sekarang kamu duduk disamping dita", kata pak eko. Tiba tiba dita menyahut, "saya gak mau sama dia pak."

.....
Bersambung
.....

Selamat membaca*_*
Vote yee, and comment lur
-
-
-
-
-
-

DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang