Only You 4

579 92 12
                                    

Chanyeol pulang dengan berlari pelan menurunin tangga, tersungging senyum di sudut bibir Chanyeol. Walaupun hampir terjatuh karena kedua kakinya kesemutan, tapi Chanyeol tersenyum bahagia.

Demikian pula, Jisoo. Ia berbaring di sofa dengan tersenyum bahagia.

-Only You-

Keesokan harinya, Jisoo pergi ke salon.

Jisoo duduk di depan cermin...mau merubah style rambutnya. Ada seorang karyawan yang menyemprotkan pelembut rambut agar rambut basah dan mudah di bentuk.

Beberapa saat kemudian pemilik salon muncul.

"Wow. Nona, rambutmu tumbuh dengan cepat. Style rambut apa yang kau mau? Nona, Ayo kita lakukan seperti ini. Bagaimana kalau yang sedang nge-trend. Meluruskan rambutmu, atau keriting. Bagaimana? Wajahmu berbentuk oval dan dagumu sangat bagus. Aku yakin akan sangat cocok denganmu"

"Benarkah?" Jisoo tertawa

"ya!"

"Lalu...Gaya rambut Jun Ji Hyun (artis korea)"

"Jangan begitu! Dijaman sekarang kau masih mau gaya seperti itu?"

"Kalau begitu, lakukan yang cocok bagiku"

"Kau akan pergi kencan kan?" Tebak pemilik salon

"Tidak" Jawab Jisoo tersipu malu

"Aku mengerti, mengerti. Kalau begitu, aku akan mulai mengkriting"

Jisoo kembali tersipu malu.

Setelah kembali kekontrakan dengan rambut barunya Jisoo mulai berdandan memakai blush on di kedua pipinya. Lalu mencari lipstik yang cocok untuknya.

"Pink.Pink"

Jisoo awalnya ragu tapi tersenyum dan memoles lipstik pink di bibirnya. Meskipun buta Jisoo sangat ahli membedakannya- membedakan segala sesuatu yang ia gunakan.

Jisoo mencari baju yang cocok di lemari.

"Ini"

Jisoo memakai rok mini berawarna putih dengan bunga-bunga, lalu memakai parfum.

Cantik sekali.

Jisoo tersenyum geli dan memandang dirinya lewat cermin, tetapi hanya terlihat bayangan buram di matanya. Senyum Jisoo-pun menghilang.

Chanyeol menunggu di depan kontrakannya dengan memakai pakaian kotak-kotak coklat. Mendengar pintu dibuka..Chanyeol balik badan dan kaget melihat gaya rambut keriting Jisoo. Cuma sayang...Jisoo mengganti bajunya dengan baju biasa plus memakai sweeter biru.

"Kau tidak menunggu lama kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tidak menunggu lama kan?"

Chanyeol tersenyum "Tidak"

Jisoo tersipu malu.

ONLY YOU  ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang