Saat diperjalanan Naruto dan Momoshiki mendapat tatapan kagum dari beberapa siswi yang melihat mereka.
"Kyaaa. Mereka tampan dan keren sekali. Apa mereka adalah Otsutsuki-oppa yang terkenal itu." Teriak seorang siswi yang membuat semua orang menoleh pada Naruto dan Momoshiki.
Setelah mendengar teriakan itu Naruto dan Momoshiki segera menjauh dari tempat itu, tanpa mereka sadari ada yang tengah menatap intens mereka berdua atau lebih tepatnya Naruto. Pria itu berambut hitam bermata merah darah (bukan sharingan ya) serta pria disampingnya berambut pirang bermata biru.
Ke tempat NaruMomo
Naruto pov
'Haah~ sekarang aku mengerti dengan keadaanmu saat di akademi teme' batinku prihatin dengan nasib si teme dulu.
Aku dan Momoshiki kembali melanjutkan perjalanan kami yang sempat tertunda, setelah beberapa lama berjalan akhirnya aku dan Momoshiki sampai di SMA YE RAN. Kami melihat anak anak terburu buru sepertinya mereka terlambat sekolah.
Naruto pov end
Naruto dan Momoshiki mulai memasuki wilayah SMA YE RAN, mereka pergi menuju ruang kepala sekolah untuk mendapatkan kelas mereka.
'Naruto-sama sepertinya kita harus berhati hati terhadap mereka' ucap Momoshiki bertelepati.
'Kau benar apalagi mereka tampaknya sudah mulai curiga dengan kita' balas Naruto yang mengakhiri telepati itu.
CEKLEK
Pintu bertuliskan kepala sekolah itupun terbuka dan menampakkan dua orang pemuda berambut perak keemasan dengan pemuda berambut putih panjang (Momoshiki yang di canon)
"Oh apa kalian murid murid itu dan tak kusangka kedua pemimpin Otsutsuki corp kembali sekolah apalagi di sekolahku ini." Ucap seorang pria berambut pirang.
"Yah kami hanya ingin menikmati masa muda kami sebelum melanjutkan bisnis kami." Balas Naruto
"Apa yang dikatan Naruto-sama itu benar." Lanjut Momoshiki disamping Naruto.
"Oh ya sebelum itu namaku frankenstein maaf belum memperkenalkan diri satu tahun yang lalu."
"Ahh anda ternyata masih mengingat kami."
"Tentu saja. Apalagi 2 orang itu sekarang menjadi pemimpin perusahaan nomor 1 di dunia." Ucap Frankenstein tersenyum.
"Sekali lagi namaku Otsutsuki Naruto."
"Otsutsuki Momoshiki." Ucap Momoshiki singkat.
"Baiklah Naruto Momoshiki sekarang kelas kalian adalah 10 -B(Author gak tahu nama kelasnya Raizel jadi ngasal aja)"
.
.
.
.
Setelah itu NaruMomo pergi kekelas mereka, dari dalam terdengar suara riuh yang bisa terdengar sampai keluar. Naruto dan Momoshiki pun masuk kekelas itu, seketika kelas menjadi hening kemudian terdengar lagi suara riuh yang menggema.
"KYAAA jadi mereka ada di kelas kita!" Teriak seorang siswi
Naruto dan Momoshiki berjalan acuh menuju kursi paling belakang, tiba tiba seorang guru berbadan gempal masuk kekelas. Guru itu terlihat garang dari penampilannya yang seperti itu.
"Sepertinya ada murid baru. Hmm maju dan perkenalkan diri kalian." Ucap guru itu atau lebih tepatnya perintahnya.
"Namaku Otsutsuki Naruto." Jawab Naruto singkat.
"Namaku Otsutsuki Momoshiki saudara dari Naruto nii-sama." Ucap Momoshiki, Naruto yang mendengarnya pun ter senyum tipis sehingga tidak ada yang menyadarinya.
Semua orang yang menyadarinya nama marga Naruto dan Momoshiki pun takjub karena tak mengira pemimpin dari Otsutsuki corp berada di kelas mereka, seakan tak percaya salah satu siswa mengangkat tangannya. Siswa itu bernama Shinwu Han, siswa itu memiliki tubuh yang bisa dibilang tinggi dengan warna rambu orange(maksud author itu oren ya).
"Apa kalian pemimpin dari Otsutsuki corp?" Tanyanya.
"Ya lebih tepatnya Naruto nii- sama karena aku sebagai wakil sekaligus saudaranya." Jawab Momoshiki.
"Baik sudah cukup perkenalannya. Silahkan kembali ketempat kalian." Ucap sang guru.
Naruto dan Momoshiki pun kembali ketempatnya sebelum itu Naruto melewati seorang pria tinggi bermata merah darah dengan rambut hitam.
Deg
Deg
'Perasaan apa ini?'' Batinnya
.
.
.
Tbc
Heyyyy ketemu sama author lagi nih. Maaf baru bisa update biasa lagi gak ada waktu.
Waktu itu saya lagi pengen update di rumah tapi ketemu nenek nenek dijalan terus saya bantu setelah saya selesai membantu nenek itu saya ketemu kucing hitam tapi karena tak ingin sial saya mengambil jalan berputar lalu tersesat dijalan yang namanya kehidupan.
Hehehehe oke hanya itu saja. See you in the next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO NEW ADVENTURE
Mystery / ThrillerSetelah perang dunia shinobi ke-4. Naruto memiliki kekuatan melebihi Rikudo Sennin bahkan Kaguya, tetapi setelah beberapa bulan Rikudo Sennin menemui Naruto untuk membicarakan tentang suatu hal yang akhirnya disetujui oleh Naruto karena ini menyangk...