Sasuke

4.2K 286 36
                                    

      "Sasuke sedang apa kau di dimensi ini?" Tanya Naruto.

     Sedangkan Sasuke yang ditanya malah menyeringai kepada Naruto,tapi saat Sasuke melihat kearah lain dia menemukan seorang pemuda mungkin seumuran Sasuke dan Naruto. Tiba tiba saja Sasuke merasa tidak senang melihatnya dirumah Naruto begitu juga dengan Raizel.

     Deg

     Deg

   'Kenapa aku tak suka melihatnya dirumah Naruto' batin Raizel dan Sasuke bersamaan.

      Raut wajah Sasuke berganti menjadi raut wajahnya yang seperti biasa yaitu datar plus dingin namun tatapan tajam keduanya tak bisa dipungkiri seakan akan ada sengatan listrik dari mata Rai dan Sasu.

     Momoshiki dan Frankenstein hanya terkekeh melihatnya sedangkan Naruto yang tampak bingung memiringkan kepalanya dengan wajah polos.

      'Kawaii'' batin Rai dan Sasuke.

    (Ingat ya Raizel itu juga bisa bahasa jepang kan selalu belajar bersama Frankenstein)

    Oke back to story....

.

.

.

.

      Naruto memang tidak peka dengan perasaan orang orang disekitarnya namun dia sangat jenius. Otak jeniusnya diwariskan dari ayahnya sedangkan wajahnya diwariskan dari ibunya. Bukannya berhenti melihat ekspresi Naruto malah tatapan mata mereka makin menajam setelah melihatnya karna tak ingin orang lain melihatnya. Mereka hanya ingin untuk mereka sendiri.

      "Hoyyy Temeee jawab pertanyaanku dulu baru lanjutkan acara tatapan tajam kalian." Ucap Naruto yang sukses membuat Rai dan Sasuke merasa keluar dari sifat aslinya.

   "Apa aku tak boleh bersamamu, Dobe"
    "Apa maksudmu Temee?"
   "Apa aku tak boleh bersama dengan rival abadiku dan kau kita perlu bicara berdua!" Seru Sasuke sambil menunjuk Rai.

    Rai hanya mengangguk lalu mangekori dari belakang sedangkan Sasuke yang memilih tempat untuk mereka bicara.
Momoshiki dan Frankenstein nampak sedang berbisik yang semakin membuat Naruto bingung (dasar Naruto tak peka), karna semakin bingung akhirnya Naruto bertanya kepada Momoshiki

     "Ne Momoshiki sebenarnya mereka itu kenapa sih?" Tanya Naruto.

      "Hahahahaha Naruto -sama memang tidak peka."

     "Dasar baka jawab saja pertanyaanku!" Seru Naruto menjitak dahi Momoshiki dengan sedikit chakra yang membuat Momoshiki terhempas kebelakang sehingga jatuh dengan tidak elitnya (tersungkur).

    "Awww kenapa Naruto-sama memakai chakra. Duh kepalaku jadi benjol."

"Huuh~ itu adalah balasan karna tak menjawab BAKA!!" Teriak Naruto dikuping Momoshiki yang membuat sang empuhnya merasa berdengung dibagian telinga.

    Naruto yang melihat keadaan Momoshiki tampak menyeringai dengan tatapan mengejek.

    Di tempat Rai dan Sasu

     Mereka masih berjalan dibawah langit penuh bintang lalu berhenti disebuah taman yang memang berada dekat dengan Mansion Naruto, mereka masih diam dan membisu hingga hanya suara jangkrik yang mengisi keheningan yang terjadi.

    "Kenapa kau dekat dengan DOBE?" Tanya Sasuke menekankan kata Dobe.

   "Apa maksudmu mengatakan itu?" Tanya balik Raizel.

   "Dobe hanya milikku bukan milikmu."

   "Kau tak punya hak untuk mengklaim-nya menjadi milikmu. Yang artinya aku juga masih punya kesempatan untuk menjadikannya milikku." Ucap Raizel.

    "Kalian punya hak untuk berbagi" ucap sebuah suara yang berat.

   Mereka menoleh untuk melihat kearah sumber sang suara. Ternyata sumber suara itu adalah Hagoromo Otsutsuki atau RIKUDO SENNIN.

    "Kau siapa?" Tanya Raizel.

    "Dia adalah KAMI NO SHINOBI." Jawab Sasuke.

   "Ternyata kamu masih mengenaliku ya Sasuke atau Reinkarnasi INDRA."

   "Sudahlah dari pada itu apa maksudmu dengan berbagi."

" kalian ditakdirkan untuk terus mendampingi Naruto karena ada seseorang dari dimensiku yang ingin memburunya lalu mengeluarkan chakra nya untuk memenuhi keinginannya. Yaitu KEHANCURAN SELURUH DUNIA." Setelah Hagoromo berkata seperti itu suasana menjadi hening. Tak ada suara yang dikeluarkan Raizel maupun Sasuke, Raizel pasti akan mencegahnya karena dia seorang Noblesse juga melibatkan orang yang  sangat dia cintai. Sedangkan Sasuke dia tak mau apa yang  dilakukannya dulu terulang kembali oleh seseorang juga karena melibatkan orang yang sangat dicintainya.

      Hagoromo hanya tersenyum saat melihat reaksi yang dikeluarkan Sasuke dan Rai,dia tahu bahwa mereka pasti akan melindungi Naruto dari bahaya apapun. Keadaan masih sunyi sehingga suara seseorang mengembalikan mereka ke dunia nyata.

.

.


.

Tbc

Maaf lambat Author lagi banyaj kerjaan.

Ok see you next time.....

NARUTO NEW ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang