Meet With My Rival

4K 310 25
                                    

             Sepulang sekolah Naruto dan Momoshiki berjalan dengan teman teman baru mereka diantaranya Shinwu Han, Ikhan Wu, Cadis Etrama Di Raizel, dan Yuna( author lupa nama temennya si Rai jadi...... ya gitulah)         mereka berjalan berenam beriringan Ikhan ditengah Shinwu dan Yuna sedangkan Naruto berada di tengah Momoshiki dan Rai.

          Mereka berjalan menuju suatu cafe yang lumayan dekat dengan SMA YE RAN namanya Noblesse cafe (kan di cerita Noblesse semua nama tempatnya Noblesse). Mereka segera menuju tempat kosong untuk memesan, Shinwu pun memanggil seorang pelayan untuk mendekati mereka.

        "Tolong kami pesan 6 ramyoen dan 6 grean tea." Pesan Shinwu mewakili yang lainnya.
        "Baiklah tunggu sebentar." Jawab pelayan itu setelah mencatat pesanan mereka.

        Selang beberapa menit pelayan itu membawa pesanan mereka, mereka segera memakan ramyoen mereka agar tidak mengembang kecuali Rai yang setia menunggunya sampai mengembang.

          "Pssst. Shinwu kenapa Raizel menunggu ramyoennya?" Tanya Naruto.
            "Oooh itu memang kebiasaannya jadi tolong dimaklumi yah." Ucap Shinwu yang dibalas anggukan dari NaruMomo.

   

        Skip




           Selesai makan mereka berjalan ke rumah masing masing tak terkecuali Naruto dan Momoshiki. Saat mereka hampir sampai ke mansion mereka, mereka dicegat oleh 2 orang pria yang salah satunya bermata merah berambut hitam sedangkan yang lain berambut pirang bermata biru.

         "Tunggu!" Ucap seseorang yang kita ketahui sebagai Frankenstein.
            "Ouuhh ada apa seorang kepsek SMA YE RAN datang kesini malam malam?"
           "Aku hanya ingin bertanya lagi pula panggil aku Frankenstein saja karna kita tak dalam lingkup sekolah maupun perusahaan." Ucapnya.
           "Oke Frankenstein sekarang apa yang ingin kau tanyakan padaku?" Tanya Naruto sedangkan Momoshiki yang disebelahnya hanya mengangguk.

           "Siapa sebenarnya kalian?" bukan Frankenstein yang bertanya melainkan pria disebelahnya yang pastinya Raizel.(ya iyalah mereka berdua kan takutnya nanti Rai malah kesasar dijalan kehidupan Hehehe).

            "Apa kalian bisa menjaga rahasia?" Tanya Momoshiki.
              "Tentu saja." Ucap mereka berdua.
         "Baiklah sekarang tatap mataku ." Ucap Naruto yang matanya langsung berubah menjadi EMS.

          Beberapa menit pun berlalu akhirnya mereka telah selesai mendapat beberapa ingatan dari Naruto. Mereka menanyakan beberapa hal yang dijawab seperlunya oleh Naruto dan Momoshiki.

       "Jadi kalian kesini membantu kami untuk mengalahkan union."
           "Hmm.... bisa di bilang begitu." Jawab Naruto
       "Jadi tolong rahasiakan ini." Ucap Momoshiki.
        "Baiklah."

       Setelah masuk kedalam mansion Frankenstein juga Raizel diminta untuk masuk sebentar dan disetujui oleh mereka. Mereka berbincang bincang beberapa hal yang ringan tapi tiba tiba muncul portal dimensi hitam didekat mereka yang membuat mereka bersiaga namun tak lama kemudian seseorang keluar dari portal itu yang membuat Naruto terkejut.

      "Ka-u .....    sa....sa.....Sasuke!" Teriak Naruto.



.

.

.

Tbc

Hey ketemu lagi sama Author . Hari ini author updatenya cepet soalnya lagi gak ada kerjaan jadi hari ini aku Free.

Maaf yaa kalo chapter ini pendek soalnya author lagi gak ada ide. Tapi kalo ada yang ngasih saran akan author pertimbangkan.

        Oke see you in the next chapter

      Bye Minna san

          

NARUTO NEW ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang