sparring together

3.3K 224 39
                                    

 

  Momoshiki dan Frankenstein saling berhadapan sementara Naruto dan Rai berada ditepi arena mereka ingin melihat kehebatan masing masing.

   Momoshiki dan Frankenstein saling membungkuk untuk menghormati lawan. Setelah itu mereka memasang kuda kuda, Momoshiki memasang kuda kuda khas gaya klan Hyuuga karena mau bagaimanapun Momoshiki adalah anggota nenek moyang klan Hyuuga.

   "Byakugan."

   Mata Momoshiki menajam. Momoshiki pun merangkai handseal dengan cepat.

   "Katon: Ryuuka no jutsu."

   Muncullah seekor naga besar dari api yang meliuk liuk mendekati Frankenstein namun Frankenstein bisa menghindarinya dengan mudah dan sangat lihai membuat Momoshiki sedikit takjub.

    Momoshiki menyerang Frankenstein menggunakan taijutsu tingkat menengah klan Hyuuga. Naruto yang melihat sparring dari pinggir arena hanya tersenyum lemah.

    Momoshiki kembali melancarkan serangannya, pukulan bertubi tubi dilancarkan ke Frankenstein. Frankenstein mundur dan sedikit memuntahkan darah.

    "CUKUPP!" Teriak Naruto.

    Mereka semua berhenti lalu memberikan penghormatan dan spar itu pun selesai dengan durasi yang cepat. Momoshiki kembali ke sisi Naruto dan Frankenstein pun kembali ke sisi Rai. Mereka pun kembali ke atas dan berbincang bincang sedikit tentang rencana mereka mengenai UNION.
      Naruto berencana untuk menghancurkan dari yang paling lemah dulu agar pondasi mereka sedikit goyah. Merasa bukan ide yang buruk Frankenstein menyetujui ide itu dan akhirnya mereka pun pulang kerumah masing-masing setelah memperkenalkan yang lain.

    Skip time


    Naruto dan Momoshiki pun sebelum pulang mampir kesebuah tempat. Tempat itu sangatlah indah, ada air mancur ditengah tengah dan ada banyak bunga warna warni yang sangat indah.

    Sekelebat bayangan tengah melihat mereka. Bayangan itu tampak senang karena mereka telah menemukan kebahagiaannya.

   

.

.

T

.

.

B

.

.

C

.

.

    Gomen telah menunggu lama dan chapter ini juga terlalu pendek.

   Ide author lagi ngadet terus selalu kepepet sama tugas sekolah yang menggunung. Author sekarang lagi menyiapkan diri untuk naik kelas.

    Jadi gak tahu kapan up lagi.

   Sekali lagi HONTOUNI GOMENNESAI READER TACHI ( T_T )

      Minal aidzin wal faidzin

    Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan !!! ^~^ 

   See you in the next chapter....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NARUTO NEW ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang