Memulai Kehidupan di dunia baru

5K 353 12
                                    

Setelah pertemuan singkat antara Naruto Momoshiki dengan 2 pria yang diyakini oleh Naruto adalah orang yang diberitahukan kepadanya dari Rikudou jijinya, yang berambut hitam bermata merah adalah Cadis Etrama DiRaizel sedangkan pirang bermata biru itu adalah Frankenstein. Naruto termenung lalu berjalan mendekati Momoshiki yang masih berjalan dibelakangnya.
     "Ne, Momoshiki kita harus membuat rumah." Ucap Naruto
    "Anda benar Naruto-sama." Balas Momoshiki.
        "Tsk sudah kubilang jangan seformal itu Momoshiki. Aku sudah menganggapmu seperti saudara bagiku, kau mau kan?" Tanya Naruto.
    "Arigatou Naruto-sama sudah mau menerimaku seperti saudaramu. Aku menerimanya." Jawab Momoshiki.
         Naruto sangat senang lalu ingat tujuannya berbicara kepada Momoshiki.
     "Oh ya Momoshiki, dimana kita akan tinggal?" Tanya Naruto
    "Tenang saja Hagoromo - sama telah menyiapkan segalanya disini." Jawab Momoshiki. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju kesebuah tempat yang cukup luas didekat tempat itu terdapat sebuah mansion yang mewah juga besar. Disebelahnya terdapat sebuah dojo khusus untuk melatih mengendalikan kekuatan yang berada di tubuh Naruto, kalau tidak dunia bisa hancur karenanya tak sanggup menahan kekuatan Naruto. Mungkin saja Naruto hampir menyamai kekuatan kami - sama. Yang artinya hanya orang yang ditakdirkan untuk Naruto yang bisa membuatnya tenang tapi kalau tetap tidak bisa maka 'dia' yang akan turun tangan sendiri.

         Naruto dan Momoshiki telah masuk ke dalam mansion itu juga saat Naruto memasuki mansion itu dia menemukan surat yang terselip di pintu mansion itu. Naruto dan Momoshiki pun membuka surat itu dan langsung saja mereka membaca isinya.

         Naruto aku yakin sekarang kau sedang kebingungan kan aku bisa menebaknya karna aku mengawasimu dari tempat yang bisa kau kunjungi yaitu bulan. Pokoknya aku ingin kamu dan Momoshiki bersekolah di SMA YE RAN  disana kamu akan menemukan orang yang kamu cari untuk menjadi pasangan hidupmu. Sekian hanya inilah yang mampu kusampaikan saat ini.
       Sayonara Naruto Momoshiki.

      Naruto dan Momoshiki hanya tersenyum kecil lalu melanjutkan pekerjaan yang tertunda.

       Skip 1 tahun

      Setelah 1 tahun tinggal di dunia baru Naruto dan Momoshiki membuat perusahaan bernama Otsutsuki corp yang menjadi perusahaan nomor satu didunia berkat kecerdasan Naruto juga Naruto dan Momoshiki telah mendapat gelar S3 tapi Naruto dan Momoshiki tetap akan bersekolah di SMA YE RAN karena memang itu yang diperlukan. Naruto dan Momoshiki telah mempersiapkan dokumen dokumen untuk mereka sekolah di SMA YE RAN. Sekarang mereka tengah bersiap siap untuk sekolah lagi   besok, soal perusahaan dia tetap akan mengontrolnya tapi untuk saat ini perusahaannya dipercayakan kepada tangan kanannya yaitu michael. Michael akan melaporkan segalanya pada Naruto dan Momoshiki tentang perkembangan perusahaan selain itu Michael adalah malaikat yang dikirim oleh kami sama  untuk membantunya. Michael mengganggap Naruto dan Momoshiki seperti adiknya sendiri.

    Skip besok

     "Enghh." Lenguh Naruto saat bangun pagi. Setelah kesadarannya kembali sepenuhnya dia langsung turun kebawah ( disini rumahnya bertingkat loh.). Naruto berjalan melewati tangga satu per satu secara perlahan agar tidak terpeleset lalu jatuh dengan tidak elitnya.

       "Ohayou minna!" Seru Naruto saat sampai diruang utama, diruang utama hanya ada Momoshiki dan Michael serta beberapa maid disana.
        "Ohayo mo~ Naruto-sama." Balas mereka. Walaupun Naruto sudah mengganggap Momoshiki dan Michael sebagai kakaknya, mereka tetap tidak bisa menghilangkan embel-embel sama kata mereka sih untuk menghormati Naruto karna Naruto adalah tuan mereka. Sedangkan Naruto mencoba untuk memahaminya.

     "Ayo Naruto-sama nanti kita terlambat kesekolah." Ucap Momoshiki.
    "Ha'i ittekimaassh." Ucap Naruto lalu disusul teriakan Momoshiki denfan teriakan yang sama.
     "Iterraashai Naruto-sama Momoshiki-sama." Balas mereka.



       Tbc

       Maaf author baru bisa update soalnya banyak kerjaan sekolah. Oke bye, see you in the next chapter.

NARUTO NEW ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang