DUNIA BARU

6.5K 392 25
                                    

Setelah Naruto pergi dengan Momoshiki ternyata ada yang mengawasi mereka dengan tatapan Naruto tak boleh pergi  ya, dia adalah Uchiha Sasuke. Dia menyeringai seraya berkata, " aku akan membawamu kembali Naruto dan menjadi milikku selamanya." Ucap Sasuke tersenyum miring.
    Sementara itu....
Naruto dan Momoshiki telah sampai didunia baru yang diceritakan oleh Hagoromo,tapi tiba tiba datang 2 orang pria tengah berjalan menuju Naruto dan Momoshiki yang tengah duduk di bangku taman. Orang itu ternyata adalah 2 orang pria, yang satu berwarna pirang panjang sedang kan yang satu lagi berambut hitam tidak terlalu panjang bermata merah yang pirang bermata biru tapi mata naruto lebih biru atau lebih tepatnya biru shaffire.
    Naruto dan Momoshiki saling bertukar pandang lalu mengangguk seakan mengerti dengan pikiran satu sama lain,
   '  apa mereka yang dibicarakan oleh rikudo  jiji?' Tanya sekaligus pikir Naruto.
    '  ha'i seperti yang Naruto - sama pikirkan.' Jawab Momoshiki.

   Setelah itu mereka memutus kan telepati mereka dan langsung menghadap ke arah 2 pria yang sedari tadi berada dihadapan mereka walaupun Naruto dan Momoshiki masih bertelepati didepan mereka yang pastinya tidak diketahui oleh para pria yang lainnya.

  ???pov

Pagi ini aku dan tuanku pergi ke taman untuk mencari udara segar karena sekolah diliburkan untuk beberapa hari karena akhir - akhir ini union bergerak lebih cepat dari yang ku perkirakan sebelumnya. Ah, ya namaku Frankenstein aku adalah seorang manusia yang memiliki kekuatan setara dengan kekuatan seorang bangsawan sedangkan yang disampingku ini adalah tuanku yang bernama Cadis Etrama Di Raizel atau panggilan akrab dari anak- anak adalah Rai. Tuanku hidup selama ratusan bahkan ribuan tahun karena dia adalah seorang vampire tapi tidak meminum darah makanan tuanku sama dengan para manusia, tuanku membuat perjanjian darah denganku tapi saat itu aku hanya menaruh setetes darahku ke dalam campuran teh yang aku buat untuknya dan akhirnya aku membuat perjanjian darah denganku . Yah bisa dibilang tuanku adalah seorang bangsawan yang setara dengan lord.

Oke back to the story

.

.

.
   Aku merasakan kekuatan yang sangat besar dari arah sebuah bangku taman yang berisikan 2 pria, yang satu memiliki rambut putih yang panjang sedangkan yang satu lagi rambutnya seperti tuanku hanya saja rambutnya berwarna perak keemasan yang membuat orang terpukau hanya dengan melihatnya saja. Aku merasakan kekuatan yang sangat besar berasal dari pria berambut perak itu yang bahkan melebihi kekuatan tuanku.

???pov end
 
    Naruto dan Momoshiki terdiam lalu pergi dari tempat mereka sebelum pria - pria itu menanyakan hal yang membuat identitas asli Naruto dan Momoshi terbongkar sebelum waktunya, saat Naruto dan Momoshiki akan beranjank pergi tiba - tiba tangan Naruto dihentikan oleh salah satu dari mereka karena merasa dihentikan Naruto menoleh kebelakang yang ternyata orang yang memegangnya adalah pria bermata merah dengan rambut hitam itu. Naruto bergidik karena takut identitas nya terungkap didepan mereka.

"Ano.... bisakah kau melepaskan tanganmu pria - san?" Pinta Naruto
     "Maaf." Ucapnya sambil melepaskan tangan Naruto.
   "Saa.... jadi ada apa?" Tanya Naruto.
    "Ah maaf atas perlakuan tuanku, apa kalian orang baru disini?" Tanya pria berambut pirang

    Naruto dan Momoshiki saling tatap menatap lalu mengangguk.

    "Ya, namaku Otsutsuki Naruto." Jawab Naruto.

    "Momoshiki, Otsutsuki Momoshiki." Sahut Momoshiki datar.

   "Kalau begitu kami permisi dulu. Jaa...." ucap Naruto pergi sambil meninggalkan 2 orang pria yang mematung di tempat mereka berdiri.

'Fiuuhhh kukira akan ketahuan' batin Naruto.

T

B

C




Maaf ya author baru bisa update soalnya banyak kerjaan.
    Bye... see you in the next chapter.

NARUTO NEW ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang