Cloudy's POV-
"Arrghh, ngapain sih, aku harus datang cepet gini? belum ada orang lagi"keluh ku malas
Pagi itu aku diharuskan datang pagi-pagi sama Papa, katanya siapa yang cepat, dia yang bisa dapat kursi bagus.
'Kusi bagus apaan? Toh, nanti dipindahin juga?'
Tiba-tiba...
"Hei, ngapain disini?"
Seorang cowok ngehampirin aku dan dengan enaknya pake acara nyenggol bahu segala lagi.
"Ehm, maaf, siapa yaa?" ucapku dengan dingin.
"Elo, temennya Timmy kan? Masak gak kenal sih samaku?" ucapnya cowok itu lagi.
'Kok, dia kenal sama Timmy sih?'
Aku gak bisa lihat wajah dia lebih jelas lagi, karna mataku kabur, kacamata tinggal, lengkaplah sudah.
"Oh ya, ini, tadi Timmy nitipin. Mungkin kamu gak nampak ya?" ucapnya sambil menyodorkan sesuatu padaku. 'Apaan lagi nih??'
"Ini kacamatamu, tadi Timmy nitipin samaku, karena aku juga ada urusan, jadi datang pagi."
'Lha? dia kok tau pikiran aku sih?'
Langsung aku sambar tuh kacamata dari tangannya, dan pas kupake, aku bisa liat siapa sebenarnya cowok didepanku.
'Hmm, kek kek pernah liat. Tapi aku kok gak kenal yaa??'
"Hmm, udah tau kan?" tanya cowok itu lagi.
"Apanya?" jawabku ketus
"Ya, kenal samaku lah! dah kenalkan?"
"Ehmm, ENGGAK. Maaf yaa, akunya gak kenal samamu, baru kata Papa, gak boleh ngomong sama orang asing. Jadi aku gak peduli mau kenal apa enggak. Bye." jawabku sambil berlalu pergi.
'Apaan sih tuh orang? Udah SKSD, pake acara nanya aku kenal apa enggak lagi. Ya enggaklah. Huh. Mending aku lanjut tidur aja di kelas, nunggu sampe rame.'
Peter's POV-
"Hem, pagi ini jadwal padat banget. Masak harus aku sendiri sih yang ngecek dekorasi. Pada pake acara nyambut adek kelas lagi, kuker banget sih nih osis. Kalo gak karna dipaksa si David, gak mau ikut ginian."
Yap, pagi-pagi buta kek gini, aku udah harus datang ke sekolah untuk ngurus dekorasi. Yah, untuk menyambut anak murid baru sih katanya. Tapi buat apa sih, tuh anak-anak harus disambut. Tinggal masuk kelas duduk siap, gak usah pake acara sambut menyambut kek ginian.
'Yah, tapi untunglah, tidak terlalu ramai. Terutama wanita. Oh, God...'
Oh ya, namaku Peter Pietha William.
Aku tipe orang yang benar-benar cuek, culas, dan paling malas deket-deket cewek. Beda sama anak-anak yang lain. Kek Reyhan, wahh, semua cewek dipacarinya. Dari tiap generasi, pasti bisa selalu detemukan yang mengaku jadi ceweknya Reyhan. Ntah si Diana, si Chika, si Karin, si Dea, sii.. siapatuh namanya, ahh, banyak dah.
Beda lagi sama David, dia godain semua cewek, ngambil tuh kehormatan cewek, tapi gak pernah mau ngasi status. Yaa, kalo bosan tinggalin aja.
Sebenarnya, kalo diantara kita bertiga, katanya sih, aku yang paling dikejar-kejar sama cewek satu sekolahan. Tapi masalahnya, gak pernah kuterge sih, jadi pada lari sama Reyhan & David semua. Yaa, aku sih gak peduli, ambil aja tuh cewek semua, gak penting.
Pas mau balik, aku teringat pesan Timmy. "Oh, iyaa, nih kacamata belum dikasih. Siapa tadi namanya ya? loudy? cloudy? Ya, cloudy!! Tapi dimana?? Cemana sih Tim, aku kan gak tau tempat temenmu itu. Temen juga temen dia, argghh"
YOU ARE READING
YOU ARE A STRANGER.
Teen FictionKetika seseorang yang selalu menutup diri, takut untuk memulai memunculkan rasa cinta dihatinya lagi, kembali jatuh cinta, oleh sosok yang paling ditakutinya dalam cinta. Stranger. Yang selalu bisa datang dan pergi, setiap saat, saat dia siap, ataup...