C3 : Monkey

222 22 4
                                    

(Pov Schnee)

Namaku adalah Schnee, dan aku adalah kelinci. Aku lahir di sebuah kandang kelinci di pinggiran kota. Orang tua ku meninggal karena penyakit yang menyebabkan aku memiliki tubuh lemah dan di jual ke toko hewan di pinggiran.

Kenapa aku berbicara seperti manusia? Itu karena sekarang aku adalah kelinci peringkat tinggi.

Sebelum aku menjadi kelinci peringkat tinggi yang bisa berubah, aku dibeli oleh tuanku di toko hewan di dunia sebelumnya. Walaupun tubuhku lemah tuanku tetap sayang kepadaku dan selalu bersamaku, setiap hari.

Dia selalu bermain bersamaku walau aku jarang bergerak. Bahkan,ketika aku jatuh sakit, ia akan menjagaku atau bersamaku.

Sampai kemudian aku meninggal karena penyakit yang merenggut orang tua ku juga.

Ketika aku sudah mati aku merasa mengambang di sebuah sungai tanpa batas dalam waktu yang lama.

Tiba tiba cahaya yang terang datang dan aku terbangun dalam bentuk tubuh yang hancur. Tetapi aku tidak merasa sakit sama sekali mungkin, karena aku bertemu tuanku yang aku sayangi dan hormati.

Beberapa saat kemudian tubuh ku mulai terbentuk dan menyatu seperti melihat tanah liat berwarna merah di bentuk oleh udara yang tidak nampak yang menghasilkan bentuk kelinci.

Setelag aku kembali waras, aku melihat tuanku yang menjadi makhluk besar yaitu naga. Tetapi, aku tidak menolak pikiran bahwa dia adalah tuanku. Mungkin, ini yang di sebutkan perasaan hamba dan tuannya.

Setelah aku mengelusnya, dia membawaku terbang kearah pohon besar yang seperti kaca. Lalu, kami masuk melalui lubang yang dibentuk di tengah pohon itu.

Saat masuk, berbagai informasi masuk ke kepalaku yang menyebabkan rasa sakit kecil seperti di lemparin batu ke kepala.

Kemudian aku memiliki pemikiran makhluk tingkat tinggi seperti manusia, bahkan ada informasi mengenai dunia ini atau dunia lain masuk ke kepalaku.

Setelah melihat status ku melalui memikirkan nilai diriku di otak dan keluar layar, layarnya seperti ketika tuan memainkan sesuatu di kotak besar sambil memegang pisang besar warna hitam, "itu disebut rpg" kata tuanku di masa lalu.

Saat melihat layar itu, aku melihat keterampilan perubahan dan aku mencobanya. Kemudian aku berubah menjadi manusia kelinci dan beberapa statusku berubah.

*status *
Nama: Schnee
Ras: high ice rabbit woman (high race)
Lvl: 1000 / 1000 (max)
Kelas: Assassin
Sub kelas: High maid
Statistik:
-ketahanan: 9.000
-kecepatan: 6.750
-kekuatan: 10.025
Keterampilan utama:
- Ice atribut
- space atribut
- house wife
Keterampilan ras
- horn art lvl 94
- intimidation lvl max
- brain wash lvl 31
- Ice magic lvl max
- space magic lvl max
- dagger art max
- assassint art max
- stealth max
Keterampilan unik
- high regeneration
- human form (active)
- royalty body
*status*

Setelah itu aku melihat tuanku bingung mengenai kertas dan dia merasa kertas itu kecil jadi aku menawarkan bantuan.

"Tuan, biar aku yang bacakan"

Setelah aku mengatakan hal itu, tuan terkejut sebentar tapi wajahnya kembali datar seperti biasa walau suaranya gagap sebentar.

"O...okelah tolong bacakan Schnee"

"Baik tuanku"

Setelah aku membacanya. Tuan memasang muka jijik mengenai surat itu.

Setelah itu dia bermain dengan kelinci dan aku dengan senang tanpa peduli apa yang terjadi sebelumnya yang dia pedulikan hanya kelinci.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE DRAGON THAT LIKED RABBIT (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang