We Sing Together 1

934 56 10
                                    

"Jungkook-ah, kamu dipanggil PD-NIM untuk ke kantornya sekarang " panggil seorang pria yang bernama KIM NAMJOON a.k.a Leader BTS.

"Ahh, Baik Hyung aku akan kesana" jawab Jungkook yang sedang latihan bersama hyungnya yaitu JHOPE dan JIMIN.

"Ya, jungkook-ah hati hati biasanya kalau ada yang di panggil berarti dia sedang dalam masalah, tamatlah riwayat mu" Ucap jimin yang sedang menggoda MAKNAE bangtan.

"Aku tidak tahu dimana letak salah ku, jadi aku akan baik baik saja hyung" setelah itu jungkook pun pergi bergegas menuju kantor sang PDNIM.

           "Lihat Hyung ,Maknae kita itu terlalu polos,  padahal aku hanya ingin mengerjai nya sedikit hahahah" ungkap Jimin setelah Jungkook pergi.

Di lain tempat di waktu yang sama....

          Toktok..
"Siapa?  Buka saja pintu nya tidak di kunci" terdengar suara didalam sana. "Nee,  aku masuk Hyung" .

          Jungkook pun masuk ke dalam sana untuk menemui atasannya itu,  yang sedang sibuk mengurus beberapa,  alih alih beberapa sebenarnya itu banyak, sangat banyak.

  "Hyung... "
"silahkan duduk dulu jungkook" belum sempat jungkook berbicara, PDNIM sudah menyela nya dengan menyuruhnya duduk terlebih dulu.

     
       "Jadi? " jungkook pun memulai pembicaraan "huffttttt" terdengar helaan napas panjang yang menandakan bahwa sang PDNIM telah lelah atau mungkinnn.......  Lupakan.

           "Jadi begini Jk,  aku akan mengirim mu untuk pergi ke sebuah acara sendiri "  yap sendiri, dia berbicara seperti ini adalah hal yang mengagetkan saja.  "Sendiri Hyung? " JK pun mengulang pertanyaannya hyung nya itu "kenapa harus aku,  kenapa tidak yang lain saja, kan banyak artis hyung nya yang lain mereka juga solo hyung sedangkan aku?  Kau kan tahu reputasi ku bagaimana dengan fans ku mereka pasti akan kecewa"  JK tidak tahu harus berbicara seperti apa lagi untuk meyakinkan Hyungnya itu. 

         "Ya, aku juga tahu makanya itu, kau disana hanya akan disuruh bernanyi dengan artis lainnya, sepertinya lawan nyanyi mu itu wanita" Bang sihyuk, yah itulah nama atasan BTS atau pimpinan BigHit entertainment yang suka di panggil PDNIM.

         "Hanya bernyanyi?  Jinjja?  Arraseo , apa ada lagi hyung? " dengan tidak sabar nya JK ingin keluar dari ruangan ini.  "Tidak ada kau boleh pergi,  oh ya besok kau sudah harus berangkat ke studio 123 untuk tanda tangan  kontrak, lalu pergi ke bandara Incheon untuk konser di Jepang, ingat kau harus tampilkan yang terbaik ketika tampil disana, mengerti?  Jaga kesehatan mu dan latihan untuk menstabilkan suara mu, oh ya satu lagi setelah dari Jepang kau berangkat lagi ke korea untuk acara itu, acaranya di mulai minggu depan " 

       "Nee hyung"  hanya itu jawaban dari JK lalu ia pun pergi meninggalkan atasannya sendirian, hanya sendirian dengan laptop tercinta nya itu,  apa itu yang dinamakan sendirian?  Seperti nya tidak atau iya?. 

        "Dia menyuruh seenak jidat nya memangnya aku ini manusia pencetak uang apa? Sialan" ntahlah dia bertanya pada siapa mungkin pada angin atau juga lantai?  Mungkin orang yang lewat tapi tak ada yang menjawab nya, sungguh Malang dirinya,  dewa hatinya berbatin.

           "Ya, Jungkook-ah kemarilah, tadi  Bang sihyuk hyung bicara apa saja" rangkul TAEHYUNG  yang sedang , sedang apa ya?  Sebenarnya dia tidak sedang melakukan apapun kecuali,  menjahili orang.

        "Sudah lah hyung aku sedang tidak mau bicara pada siapapun" hela jungkook pasrah  "kecuali aku kan?  Benar kan" tanya Taehyung dengan percaya dirinya "kau juga tidak" akhirnya JK pun pergi ke kamar untuk menenangkan dirinya.

U'R MY BLOOD SWEET AND TEARS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang