My Possesive Cecan 5

195 23 4
                                    

    "Seneng yah punya temen baru?" sindirnya "maksudnya?  Mina?  Oh dia temen lama kok tenang aja cuman temen" Jawabnya santai lalu irene tersenyum miring.

BTS-LOVE IS NOT OVER
Your playlist? .....

♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬♬

        Jungkook berjalan dikoridor seperti biasa dengan Irene mengenggam tangannya sambil bersiul ria "Kie, sampe sini aja ya gw mau ke perpus dulu" Jungkook menaikkan alisnya heran "Perpus?  Mau ngapain?" Irene menghela napas panjang "Gw mau ngembaliin buku yang gw pinjem kemarin" Jung kook pun mengangguk lalu melepaskan tangannya.

          "Noona" Panggil Jungkook, Irene pun menoleh "Apa? " Jk menggeleng kan kepala nya sembari menggerakkan tangannya "👋" .

         Irene berjalan dengan santai menuju perpus "Juki" Mina menghampiri Jk "Ngapain lu bengong kesurupan aja tau rasa lu" Sumpah nya sembari terkekeh pelan "Apasih,Lepas, gw lagi s-i-b-u-k" dikte nya di akhir kata.

          "Yaelah kutu kupret sok sibuk, mau kemana sih?" tanya mina sewot "kepo"jungkook berlari menuju perpus menjemput Noonanya.

        Jujur ia penasaran akhir-akhir ini Irene tampak berbeda dari biasanya, rasanya ia seperti menjaga jarak darinya .

       Jungkook jalan dengan pelan lebih tepatnya mengendap-endap  lalu ia sembunyi satu rak dari Noonanya 'Ngapain noona sama kai berduaan? Masa selingkuh sih?  Ga mungkin ah' batinnya mulai bergemuruh tak tenang, apa sih sebenernya yang Irene sembunyikan darinya?.

        "Nih bang bukunya, thanks" Irene memberikan buku dengan wajah sendu "Lu kenapa lagi sih?  Gw udah bilang kan dari kemarin putusin aja apa susahnya sih" Jk mengepalkan tanggannya kuat ia tak tahan ia marah apa sebabnya?  Kenapa ? Apa salahnya? mungkin akhir-akhir ini hubungan mereka sempat merenggang tapi Jk merasa ia sudah memperbaiki nya .

          Ketika ia ingin keluar dari persembunyian ia tahan saat mendengar ucapan Irene "Heh, udahlah bang gausah ikut campur lagi, lagian kemarin dia minta maaf ko" Irene menengadahkan kepalanya keatas "Lagian udah sampe sini masa gw nyerah gitu aja?  Wajarkan hubungan pasti ada aja masalah nya, kalo gw putusin Jk ke enakan mereka lah bisa dengan gampang nya deketin dia sedangkan gw?  Gw pasti miris sendiri bang " lanjutnya.

FLASHBACK ON...
     Jungkook ke kantin hanya berdua dengan mina, lalu kemana taehyung dan jaemin?  Mereka berdua berkompromi untuk tidak masuk di karenakan sakit padahal Jk tau bahwa mereka berdua tidak benar-benar sakit.

        Sambil membawa makanan nya ia celingak-celinguk melihat meja kosong "Juk duduk sana aja, kosong tuh" tunjuk mina pada bangku yang paling ujung lalu jungkook pun mengangguk .

        "Min gw mau cerita sama lu" Jk menatap mina "apa?  Cerita aja" Jawabnya lalu memasukan makanan ke mulutnya "gimana yah?  Gw sebenernya ragu sama hubungan gw yang sekarang" Mina menatap jungkook heran "loh kenapa lu ada masalah?  Ko ga ngomong sama gw?" Jungkook memutar bola matanya malas "ini gw lagi cerita pea,  makanya dengerin jarang-jarang kan cogan cerita " Mina memukul kepala Jk pelan "ck, geer lu kutu kupret" jk terkekeh pelan "gimana yah, lu tau kan si bang kai itu keknya deketin Irene mulu padahal disitu ada pacarnya juga Eunha" Mina bingung jadi apa masalahnya? .

        "Iya tau, terus masalahnya apa gw bingung deh ?" Tanya Mina dengan penuh minat,  Jk menarik napas sebanyak-banyaknya lalu hempas cantik. Gggg.

          "Gw tau Tiap ada masalah itu Irene pasti bilang sama Kai tapi gw bingung tuh cowo banyak bacotnya kesel gw pasti tiap ada masalah dia ngikut campur mulu kesel kan gw " Mina tertawa terbahak-bahak "Jadi ceritanya lu cemburu gitu? Ulululu sayang" Mina mengelus kepala Jk sayang.

U'R MY BLOOD SWEET AND TEARS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang