"Aku benar-benar penasaran, seberapa lama sikap cuek mu itu bertahan" Jungkook pergi lalu menjalankan mobil nya sembari tersenyum miring.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~♬ BTS~ BOY IN LUV
Senyum semangat pagi tak lepas dari wajah jungkook yang tampak berseri seri, jungkook menyapa semua orang yang lewat dengan senyuman hangat nya.
Sebagian ada yang membalas senyuman nya lalu ada juga yang menatapnya dengan aneh, mungkin heran.
"Sepertinya kau memang sudah gila ya perlu aku bawa kau ke rumah sakit jiwa? " Tawar Joshua tepat setelah jungkook datang dengan tawa ringan "hyung,hari ini aku sedang dalam mood bagus jadi jangan kau kacaukan hari ku ya" Pinta Jungkook.
"Aahhhh, tidak perlu repot-repot sampai bawakan bunga untuk ku, kau memang yang terbaik" Celetus Taehyung begitu saja, lalu tak lama muncul lah seorang wanita yang tampak,errrrr sedikit aneh dengan gayanya yang amburadul siapa lagi kalau bukan Jeongyeon.
"Kau bawa coklat? " tanya jongyeon lalu duduk di atas meja jungkook "kau itu, jadilah wanita yang bisa merawat diri setidaknya untuk kebersihan mu sendiri" Percuma juga sebenarnya Jungkook memberitahu nya.
Sementara Jongyeon hanya mengangguk seperti meng-iyakan padahal tak pernah dia lakukan "Berikan aku coklat nya" Pinta Jongyeon "Hey, itu bukan untuk mu" Jungkook mengambil kembali coklat nya.
"Aishhh dasar pelit, ya sudah bunganya juga tak apa apa lumayan sarapan" Cetusnya sementara mereka yang mendernya hanya menatap nya takjub "Yaahh lama-lama kau boleh juga ikut stand komedi bersama ku" Rangkul Jaemin sembari mengedipkan sebelah matanya .
Berbanding terbalik dengan Jongyeon yang menatapnya ngeri, Lalu jongyeon menjauh dari Jaemin.
Kelas pun dimulai yang kebetulan sekarang pelajaran yang akan dimasuki oleh guru wanita muda semua hari yang sangat dinanti oleh murid sekelas.Bel berbunyi yang menandakan bahwa sekarang telah masuk jam istirahat .
Jungkook pun berdiri "Mau istirahat tidak? " Tanyanya pada Jaemin Taehyung dan Joshua "Aku ikut " Ucap Jongyeon Mengikuti dari belakang "kau tidak membawa coklat dan bungamu itu? " Tanya Joshua spontan, jungkook mengedikkan bahunya."Kenapa? " Tanyanya lagi Jungkook hanya menghela napas kecil " Ehmmm, Aku sengaja tak membawa nya, yah rencanya sih aku mau memberikan nya waktu pulang sekolah hyung " Sahut JK sambil terus berjalan santai.
Joshua hanya ber-oh ria lalu tak bertanya apapun lagi "Jungkook-ahhh disini " terdengar suara familiar dari meja paling tengah sontak semua mata menuju kearahnya lalu berpaling lagi.
"Nee hyung aku kesana, kalian mau ikut? " Tawar Jungkook semua hanya mengangguk karna hanya meja itu yang tersisa. Disaat istirahat biasanya meja kantin akan dipenuhi oleh siswa siswi yang sedang kelaparan.
"Annyeong " sapa nya pada seluruh penghuni meja itu, apa mereka bisa disebut penghuni? Ya sebut saja mereka begitu.
Semua menjawab kecuali satu orang itu ya siapa lagi kalau bukan Noona nya, Irene tampak seru berbincang dengan pria disebelah nya.
Seketika nyalinya ciut saat dihadapkan bahwa noona nya punya tipe pria yang sangat tinggi? Ya semacam itu.
"Ya, pacarmu datang tuh" yesung menyikut lengan Irene "biarkan saja" jawabnya.
"Kau jadi menambaknya? " tanya yesung, jungkook hanya mengedikkan bahunya tanda tak tahu.
"Uhukuhuk..... Kau? Mau menembak siapa?" tanya joshua
Jungkook hanya mengedikkan bahu tanda tak tahu lalu makan dengan tenang seolah tak ada Irene di depannya.
"Hyung, aku duluan " jungkook pun meleos pergi begitu saja "kenapa dia? " tanya taehyung ntah pada siapa.
Waktu terus berputar seperti seharusnya tak sadar bahwa bel pulang telah berbunyi dan murid pun berhamburan di sepanjang lorong untuk keluar dari kelas tak terkecuali jungkook yang tampak cengengesan sendiri lalu berjalan menuju atap sekolah untuk bertemu noonya.
"Sebenarnya aku bingung dia itu mau menembak siapa? " tanya taehyung untuk kedua kalinya, udah kaya lagu aja kan.
"Aku dengar dia akan menembak Irene, kakak kelas lagi ya biasalah dia kan pecinta noona" jawab Jaemin sarkasme, mereka pun hanya mengangguk setuju.
Lalu dilain tempat pada waktu yang sama jungkook tengah berdiri dihadapan noonanya sembari mengulurkan bunga dihadapan Irene "Noona, be my girlfriend" ucapnya .
Irene hanya melihat lalu tampak berpikir "hmm, okayy kau kuterima" Irene mengambil bunga lalu tersenyum simpul "Jadi sekarang kau punya ku" ucapnya bangga.
"Nonono, aku bukan milik siapapun tapi aku milik diriku sendiri and i love my self " jungkook tersenyum miring "yah terserah mu saja" .
♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪
Sorry update lama dikarenakan kondisi kesehatan menurun sma sibuk
Banyak kan part nya 🐸.
Keknya cerita kali ini bakal gw buat lebih banyak partnya.
See you soonLove u ★
KAMU SEDANG MEMBACA
U'R MY BLOOD SWEET AND TEARS
Short Story"Teruntuk kamu yang hari ini sedang bahagia aku persembahkan cerita ini untuk mu" (Edisi Alay2k18) ╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮ BUKAN HASIL PLAGIAT TPI DIAMBIL DARI CERITA ROLEPLAYERS ASLI DI KW W...