CHAPTER 09

304 36 9
                                    

Kelvin bercerita banyak tentang kehidupannya yang sekarang, begitupun dengan Charly yang menjadi pendengar baik untuk Kelvin dan sesekali memberikan saran dan motivasi untuk Kelvin.

"sebenernya gue juga mau minta bantuan sama lo'' Kelvin menatap bingung ke arah Charly yang kini telah menampilkan raut seriusnya.

''emag bantuan apa bang, selagi bisa gue mau bantuin kok. Asal jangan aneh-aneh aja '' Charly terdiam sebentar. Berpikir apakah ia akan membicarakan ini atau ia urungkan saja.

Bagaimanapun ia tak yakin bisa hidup di tangan Arsen atasannya itu. Apalagi perbuatan bodoh anak ini kemarin. Jujur Charly tidak yakin untuk mengatakannya. Tapi iapun tak punya pilihan lain. Hanya Kelvin harapan terakhirnya.

''kok malah diam sih bang?'' tanya Kelvin dengan bingung karena melihat wajah Charly yang menampakkan keraguan.

''sebenernya gue mau di pindahin tugas ke sebuah desa terpencil dan itu dua minggu lagi. Yang jadi masalahnya adalah dua minggu lagi itu gue juga mau nikah..''

''gak gak gue gak mau ya jadi pengganti lo jadi pengantin prianya. Lo tahu sendirikan bang gue udah punya Kiara bisa...''

Pletak

Belum sempat Kelvin menyelesaikan ucapannya, Charly sudah menjitak kepala Kelvin dengan segala perasaan jengkelnya ''lah kok malah di geplak sih bang'' Kelvin meringis sambil mengusap kepalanya yang baru saja dianiaya oleh Charly.

''ckckck makanya kalau punya otak di bawa, jangan di tinggal di sembarang tempat. Jadi gak bisa mikirkan lo''. Kelvin mendengus mendengar perkataan Charly. Otaknyakan selalu ia bawa, tapi ya gitu sering konslet gak bisa di pakai.

''jadi apa..?''

''gue bisa minta tolong lo gantiin gue ke desa itu gak?. Hanya tiga bulan dan setelah itu lo bisa kembali lagi kesini. Pleaseee" Charly menampilkan pupy eyesnya berharap Kelvin akan luluh.


Sementara itu Kevin bergedik ngeri melihat tatapan anak ayam yang di peragakan oleh Charly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu Kevin bergedik ngeri melihat tatapan anak ayam yang di peragakan oleh Charly.

''gue jamin lo bakalan terima kasih banget sama gue kalau lo terima tawaranku ini. Gue dengar di sana tempatnyaa sangatlah indah. Dan lagi di sana udaranya sejuk, dan itu berguna banget buat refresing apalagi untuk orang depresi. Gue jamin deh otak orang depresi itu bakalan langsung sembuh''.

Kelvin mendelik mendengar ucapan Charly yang menyindir dirinya. Sebenarnya dia itu niat gak sih buat minta  bantuan, kenapa di sini seolah dia justru menyindirnya.

Remember USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang