Aku bertanya-tanya, jawaban apa yang harus ku beri saat kau bertanya 'Mengapa Tuhan harus menciptakan jarak?'
Mungkinkah agar tercipta sebuah pertemuan?
Atau agar Rindu terasa nikmat.Tapi ternyata, aku baru sadar.
Jarak hanya memisahkan raga namun tak pernah mampu menjauhkan hati, mimpi juga kenangan. Bahkan jarak hanyalah sebuah kata, sejauh apapun jarak terbentang doa selalu mampu memeluk.Taukah kamu?
Sekuat apapun sebuah jarak, ia takkan pernah mampu menang melawan waktu. Karena pada akhirnya, waktu akan menyingkap rahasia terbesar jarak. 'Apakah Rindu masih bertahtah kala pertemuan menyapa atau telah memuai dan berakhir tanpa rasa. Hambar"Pada akhirnya jarak hanya lah sebuah kilometer yang terbentang, mungkin sesungguhnya jarak tidaklah pernah ada.
Tidak perlu menyalahkan jarak karena Rindu. Sebab Rindu pun mampu menemukan jalan pertemuan menuju telinga juga hati.
Jangan terus menyalahkan jarak, sesekali berterima kasihlah padanya karena telah melahirkan jeda. Terkadang, kita membutuhkan jeda meski hanya sekedar untuk mengistirahatkan hati.
Bukankah Jarak hanyalah batas tak kasat mata? Dan perasaan yang membuatnya menjadi nyata.
Mengertilah, ribuan kilometer pun akan habis ketika Tuhan menakdirkan pertemuan diantara kita :')
🌿🌿🌿
Ayy
KAMU SEDANG MEMBACA
SAJAK 2
PoesíaUntaian kata tentang hati yang merindu Bait-bait rindu berkawan sepi Rajutan kasih tak sampai Ungkapan cinta untuk kekasih hati Lanjutan S A J A K 1