Summer Package 2018! in Saipan
안녕하세요~~
여러분 제가...미안 수요일에 나는 모든 뷔진 순간을 사실이라고 새롭게 할 수 없다.
나는 20 일에 떠나야 만했기 때문에 나는 댄스 일정에 매우 바빴다.
나는 오직 인스타그람에 뷔진 사실을 게시 할 수 있습니다.😭
오...미안해 TaeJin stand..
.
.
.
.
Happy Reading!!!👇
👇
👇
.
(A.) DAy-0.
Seperti biasa mereka akan di bagi menjadi dua tim. Untuk tim B (Bang) dan T (Tan).
◾Tim B: Rm, Jimin, dan Jin.
◾Tim T: Jhope, Suga, V, dan Jungkook.Saat giliran Seokjin untuk memilih tim...
Jhope: "Hyung, pilih Bang dan buatnya menarik."
Taehyung: "Tidak, tapi Tan, Tan, Tan." (*senyum-senyum)
Tetapi Seokjin memilih Bang. Taehyung yang mendengar jawaban Seokjin sedikit mendorong-nya untuk bergabung dengan tim 'Bang'. Taehyung terlihat cemberut dan mengusak rambut bagian belakangnya.
Terakhir giliran Jungkook. Taehyung menyuruhnya untuk bergabung dengan tim-nya dengan menarik-narik tangan Jungkook. Disini Seokjin terus menatap Taehyung dan terlihat jelas kalau dia menelan ludahnya saat melihat aktivitas Taehyung tersebut.
*Apa Seokjin menyesal??
Saat pemilihan tim ini Seokjin juga terlihat tidak bersemangat, kenapa ya Army?? ada yang tahu?*.
.
(B.) Day-1.
1. Ketika sesi awal pemotretan Seokjin, Taehyung dan Jimin berjalan-jalan di tepi pantai. Mereka terlihat sangat bahagia dengan Taehyung yang berada di tengah-tengah mereka.
Di ig aku memberikan caption:"Taehyung walks by the beach with his boyfriend Seokjin, and his best friend Jimin~😊💜"
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
RandomKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff