KBS Gayo Daechukje 2017
.
.
안녕 여러분~~
Ada yang masih ingat moments TaeJin disini?
Ini adalah moments dimana saat Seokjin mengatakan "Taehyung~ah hyung sangat mencintaimu" di sebuah stasiun Tv nasional. BH juga memposting-nya lewat 'Bangtan Bomb With BTS Special MC Jin @2017 KBS Daechukje'.Taehyung yang ada di backstage melihat Seokjin yang mengatakan hal tersebut, ia menangis. Dan saat di stage, saat perform yang terakhir Taehyung terus melihat dan memperhatikan Seokjin.
Disaat Taehyung tidak memperhatikan atau melihatnya, Seokjin yang memperhatikan Taehyung. Mereka bergantian menatap satu sama lain.
-
Taehyung berjalan mendekat ke arah Seokjin, dan Seokjin sedikit melangkah mundur. Dan terlihat jelas kalau mereka saling memeluk. Seokjin memeluk pinggang Taehyung, sedangkan Taehyung memeluk pundak Seokjin.
Taehyung pernah mengatakan di salah satu interview kalau seandainya dia date, dia ingin memegang pinggang atau bahu pasangannya.
Ini seperti yang sering Taehyung lakukan saat bersama Seokjin.-
Saat selesai melambaikan tangan pada para fans semua member berjalan menuju backstage. TaeJin yang tadinya bergandengan melepas pelukan mereka. Terlihat Taehyung kembali menatap Seokjin.
Disini Jhope memperhatikan TaeJin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
عشوائيKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff