Love Yourself Tour Citi Field, NY
.
1. Saat perform So What! part Seokjin, Taehyung terus menatap Seokjin yang semakin mendekat ke arahnya dan Seokjin juga melakukan hal yang sama, dia juga menatap Taehyung. Mereka saling menatap sambil menggoyangkan bahu mereka.
2. Love Myself. Disini Taehyung melakukan hal yang sama seperti saat mereka perform So What. Taehyung terlihat berulang kali menatap Seokjin yang sedang menyanyikan part-nya. Setelah itu Taehyung menatap ke depan dan kembali lagi menatap Seokjin.
Dan ketika giliran Taehyung, Taehyung kembali menatap Seokjin. Seokjin juga melakukan hal yang sama dengan Taehyung. Tapi disini Seokjin berjongkok di samping Taehyung sambil menatap Taehyung dengan sedikit membuka mulutnya, tersenyum.
3. Anpanman. Saat BTS perform Anpanman di Citi Field, New York, tidak tahu kenapa banyak sekali accident.
TaeJin ➡ Ketika Taehyung mau pindah posisi, tangan Taehyung tidak sengaja mengenai wajah Seokjin dan dia mencoba untuk meminta maaf dengan isyarat. Sementara Seokjin terus melanjutkan choreo-nya.
Dan tidak lama setelah accident Seokjin tersebut, sekarang giliran Taehyung yang jatuh di stage dengan sangat keras.*Aku harap mereka baik-baik sajah😔*
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
RandomKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff