Bon Voyage Season - 3 Eps6
.
Disini saat Seokjin menyanyikan 'Epiphany' dia menatap Taehyung. Dia memulai lagu itu di part..Seokjin: "사랑하고 싶어 in this world."
Trans:
"Aku ingin mencintai di dunia ini."
Sampai lagu tersebut berakhir Seokjin terlihat beberapa kali melihat ke arah Taehyung.
.
Ketika di Marsaxlokk Taehyung melihat dan memilih-milih sebuah coin bank berbentuk beruang atau kucing yang berwarna merah oranye bercorak putih. Dan saat di behind Seokjin juga memegang coin bank yang sama..
Saat BTS jalan-jalan di Mdina atau Imdina yaitu ibukota lama
Malta . Mdina merupakan kota bertembok dari abad pertengahan yang terletak di atas bukit di tengah pulau Malta.Disini semua member menaiki kereta yang di tarik kuda untuk mengelilingi kota Mdina. Mereka menaiki satu kereta untuk dua orang. Seokjin dengan Jimin dan Taehyung dengan Jungkook. Ketika mereka sedang mengelilingi kota kereta mereka berpapasan. Seokjin mengulurkan tangannya kepada Taehyung, tetapi Taehyung tidak mengetahuinya. Saat Taehyung sadar kereta Seokjin sudah jauh, jadi dia menurunkan tangannya yang sedikit terangkat (terkejut). Karena Taehyung tidak menjabat atau mengulurkan tangannya Seokjin terlihat kecewa dan terus menatap tangannya.
Seokjin: "My hands."
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
عشوائيKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff