Annyeong....
Masih tentang LYS Japan. Jika kemarin kita sudah membahas tentang BTS di Tokyo Dome, sekarang aku akan membahas tentang konser tur mereka di Kyocera Dome Osaka.Seperti yang sudah kita bahas, di Tokyo Dome Taejin sangat romantis. Mulai dari Taejin yang saling menempelkan dahi, Taehyung berlari menghampiri Seokjin dan backhug Seokjin, Seokjin yang memegang pantat Taehyung saat DNA dan lainnya.
Dan...untuk LYS di Kyocera Dome Osaka...sayang jika kita tidak membahasnya bukan yeorobun??😊
So,
Happy Reading!!!
.
.
.
👇
👇
👇
Love Yourself Tour Osaka, Japan
(November 21, 23 - 24, 2018).
(Kyocera Dome, Day-1)
1. So What! stage. Sebelum part Taejin " Somebody call me right one. Somebody call me wrong. 난 신경 쓰지 않을래. 너도 그럼 어때" Taejin melakukan dance bersama. Mereka saling berhadapan. Taehyung tersenyum sementara Seokjin terlihat seperti sedang menatap leher Taehyung. Mereka melakukan dance dengan saling menggerakkan (menggoyangkan) bahu mereka.
Dan...saat part mereka Taejin kembali mendekat. Ketika Seokjin semakin dekat Taehyung sedikit membuka kacamata-nya dan menatap Seokjin.
2.Disini saat part YoonKook Taejin saling bermain di belakang member, dan saat part Taehyung "Furikaeranai mou. Ummei mitsuketa ima da kara" Seokjin yang jongkok di belakang Taehyung memandang Taehyung dari bawah. Dan...setelah part "Yeongwonhi" Seokjin melihat pantat Taehyung dan smirk setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
AcakKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff