TAEJIN Bracelet
(Tiffany & Cartier Braselet)
.
안녕하세요 여러분!!!
Untuk postingan ini aku hanya akan membahas tentang TaeJin bracelet.
Sebuah gelang yang Seokjin berikan untuk Taehyung di hari ulang tahunnya. Di Summer Package 2018! in Saipan Seokjin pernah mengatakan......Seokjin: "Pada hari ulang tahunnya di bulan Desember ... saya memberinya hadiah. Sejak saat itu ... dia telah memakai hadiahku. Setiap hari.
Taehyung: "Ada di sini!" (*menunjukkan gelang yang dia pakai*)
Di tangan Taehyung saat itu memang banyak gelang yang dia pakai, tapi yang lebih sering terlihat dia pakai sampai sekarang adalah yang TIFFANY Interlocking Bracelet dan Gucci. Aku tidak mengatakan bahwa Gucci itu pemberian Seokjin tapi coba kalian lihat, Taehyung lebih sering memakai dua gelang tersebut bukan?
Sejak saat Seokjin memberikan gelang tersebut, Taehyung selalu memakainya. Kita semua banyak yang mengasumsikan bahwa gelang tersebut memang dari Tiffany & Co, tetapi ada juga gelang yang sangat mirip dengan gelang tersebut, yaitu gelang Cartier yang harganya jauh lebih mahal.
Tiffany bracelet dan Cartier bracelet memiliki desain yang sama, tetapi Tiffany bracelet tidak memiliki nama, sedangkan Cartier memilikinya yang disebut "Love Bracelet" sebuah desain dengan dua cincin yang saling bertautan yang melambangkan tanda tanpa batas. Dan itu populer bagi para pasangan untuk memberikan tanggal khusus sebagai kasih sayang.
Ketika kita membeli perhiasan, penjual perhiasan biasanya meminta tujuan kita untuk membeli perhiasan, sehingga mereka dapat menunjukkan kepada kita beberapa produk yang mereka miliki. Dan mereka akan menjelaskan sedikit tentang perhiasan tersebut. Jadi kemungkinan besar Seokjin tahu gelang seperti apa yang dibelinya. Seokjin tidak mungkin membelinya dengan ketidaktahuan. Karena setiap toko mempunyai strategi untuk mempromosikan perhiasan mereka terutama toko dengan kelas tinggi.
Cartier bracelet atau Tiffany bracelet adalah gelang dengan dua cincin kecil yang saling terkait atau terikat. Dari pertama melihat saja anda akan menduga bahwa gelang itu menterkaitkan pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
RandomKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff