2017.12.4 Taehyung Post
(Secret Message).
안녕하세요 여러분!!!
This is Taehyung's post right on Seokjin's birthday.
그는 석진에게 "생일 축하해"라고 쓰지 않았지만 특별한 의미가있는 사진을 올렸다.Disaat hari ulang tahun Seokjin tahun lalu Taehyung memposting empat foto.
Pertama, adalah foto Taehyung yang menutupi matanya dengan kedua tangannya sambil menghadap ke langit.
Kedua, disana ada foto langit yang mendung dan juga ada sebuah jejak kondensasi (Contrail).
Ketiga, sebuah awan mendung yang bergelombang yang menyerupai topan menandakan akan hujan.
Keempat, di foto yang terakhir adalah sebuah kolam renang dengan dua namja yang sedang berenang.Sekilas memang tidak ada hubungannya dengan ulang tahun Seokjin, tetapi jika kita mendeskripsikannya kita akan tahu apa maksud dari postingan Taehyung.
Empat foto yang saling berhubungan satu sama lain. Foto-foto tersebut mewakili apa yang ingin disampaikan Taehyung kepada Seokjin. Kenapa Seokjin?, karena Taehyung memposting foto tersebut dihari ulang tahun Seokjin.
Kalian ingat, Tahun lalu Taehyung tidak memposting kalimat atau kata-kata selamat ulang tahun kepada Seokjin seperti para member yang lain. Akan tetapi Taehyung malah memposting dirinya, dua gambar langit berawan dan orang yang berenang. Kalian harus tahu maksud rahasia dari postingan Taehyung itu.
Pertama:
Taehyung menutupi matanya dengan kedua tangannya sambil menghadap ke langit.
Jika di lihat disini Taehyung yang menutupi matanya sambil menghadap ke langit terlihat seperti sedang berpikir, berdoa, menunggu atau merindukan sesuatu.Menunggu disini bisa di artikan sebagai menunggu sebuah hujan turun. Jika kita hubungkan dengan kedua gambar setelahnya kita akan mengetahui maksudnya.
Kedua:
Gambar langit mendung dan juga contrail. Ini hampir sama dengan gambar yang ketiga, tetapi di gambar yang ketiga hanya ada awan gelap yang terlihat seperti gelombang angin topan, jadi aku akan menjeleaskannya menjadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FACT] Every TAEJIN Moments
RandomKumpulan Fakta, Moments dan Analysis TAEJIN real di setiap acara. This is real. Not Ff