Prolog And Trailer (DOHA)

60K 937 25
                                    

Mature Romance (18+) 🔇

Allodie (17)

Allodie artinya keberutungan. Ia adalah keberuntungan bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Pria yang ia sebut Daddy yang memberi nama itu. Sekarang ia bukan lagi gadis kecil, dirinya sudah tumbuh menjadi gadis dewasa. Ia memiliki kecantikan yang membuat banyak mata iri. Seiring berjalannya waktu pola pikirnya pun bertambah dewasa. Bahkan ia sudah mengenal rasa terhadap lawan jenis. Namun sayang, rasa itu tumbuh pada seseorang yang tidak seharusnya. Rasa itu terus berkecambuk di dalam dirinya. Ya! Ia jatuh cinta pada pria yang ia panggil Daddy.

Allbern (34)

Kaku dan dingin itulah dirinya. Hanya ada satu wanita yang mampu menggetarkan hatinya serta membuat ia tertawa lepas. Tapi itu dulu. Sampai akhirnya suatu keajaiban terjadi padanya. Ia menemukan seorang bayi mungil dengan kulit yang masih memerah. Allodie namanya. Allodie adalah keberuntungan untuknya. Semenjak ia menemukan Alodie perusahaan yang ia kerjakan sangat maju. Tidak hanya satu, ada banyak perusahaan yang ia miliki. Bahkan aset asetnya mencapai angka yang fantastis. Seluruh kekayaannya diatur oleh Arthur. Athur adalah tangan kanannnya. Dunia tahunya Arthurlah pemilik dari perusahaan besarnya. Sementara ia bekerja sebagai seorang dosen di tempat Allodie menimbah ilmu. Ia akui Allodie sudah beranjak dewasa bahkan tubuhnya sangat mengoda dan bibir sexy merah yang menjadi tatapan favoritnya. Namun akankah ia sadar bahwa rasanya terhadap Allodie adalah cinta yang sesungguhnya? Atau memilih wanita lain untuk menjadi pendampingnya?

***

"Daddy?"

"Yes Baby?"

"Apa kau mencintaiku?"

"Tentu, aku sangat mencintaimu"

"Kalau begitu malam ini jadikan aku milikmu Daddy"

"Yes,, Baby! Kau adalah milikku. Hanya milik Allbern seorang!"

***
Allbern (34)

***Allbern (34)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Allodie (17)

***Haloha semuanya! Author belum bisa update part selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Haloha semuanya! Author belum bisa update part selanjutnya. Kemungkinan besok atau bisa jadi minggu depan.
Author sendiri kangen berat sama cerita ini. Jadi untuk mengobati kerinduan kalian, author buatin trailer dari "DOHA"

#Selamat menonton. 😚


Mohon dimaklumi ya kalau videonya kurang bagus. Karna author gak ahli editing. Itu juga cuma coba-coba sendiri. 😅

*****

Sebenarnya gak ada niatan buat cerita ini. Cuma berhubung author masih merombak cerita lapak sebelah jadi ingin mencurahkan kasih sayang pada cerita ini. Wkwkw.
Semoga kalian suka sama cerita ini ya.

#Salam 2 jari dari author! ✌

Daddy Of Hot AdoptionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang